Gara-gara Dering Telepon di Malam Valentine, Suami Didor Oleh Istri

Penembakan itu bermotif cemburu ketika suaminya bernama Dr. Ratthasat Panichpongsapak (45) menerima panggilan telepon tengah malam.

Gara-gara Dering Telepon di Malam Valentine, Suami Didor Oleh Istri
Facebook
Kasus penembakan suami oleh istri 

TRIBUNBATAM.id, KALISAN - Seorang wanita berusia 44 tahun, Mayura Panichpongsapak, menembak suaminya sendiri pada malam Hari Valentine di Kalasan Thailand, 14 Februari 2019 lalu.

Penembakan itu bermotif cemburu ketika suaminya bernama Dr. Ratthasat Panichpongsapak (45) menerima panggilan telepon tengah malam.

Sang istri yang juga seorang pengusaha itu menanyakan kepada suaminya tentang telepon tersebut, namun suami tak mau menjawabnya.

Polisi tiba di sebuah rumah berlantai dua pada Jumat pagi dan menemukan Ratthasat terluka parah dengan luka tembakan di kepala.

Dituding Arogan Oleh Pelatih Timnas U22 Myanmar, Ini Jawaban Indra Sjafri

Dituding Serang Prabowo secara Personal hingga Dilaporkan ke Bawaslu, Jokowi: Enggak Usah Debat Aja

Ungkap Rahasia Suksesnya, Hotman Paris Perlihatkan Jimat Khusus Seharga Puluhan Milliar!

Sang istri mengklaim bahwa pistol 9mm tersebut meledak secara tidak sengaja ketika mereka memperebutkan pakaian setelah dia menyuruhnya keluar dari rumah keluarga.

Sang istri adalah seorang pengusaha wanita terkemuka yang menjual Pla Ra (ikan fermentasi) sementara sang suami memiliki gelar doktor dan merupakan tokoh terkemuka di kalangan pendidikan di Kalisan.

Ratthasat mengalami luka parah di pipi kanan dan dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini masih dalam perawatan intensif.

Polisi melakukan olah TKP (Dily News)

Kolonel Thaweesak Raksasin dari kepolisian Somdej mengatakan bahwa pasangan itu makan malam di luar ketika suaminya menerima telepon.

Dia bertanya dari siapa tetapi suaminya mengelak.

Kembali ke rumah, pasangan itu mulai berdebat lagi dan dia memerintahkan suaminya untuk mengepak pakaiannya dan keluar dari rumah keluarganya.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved