INFO BOLA

Jadwal Bola Malam Ini Live Bein Sports, Chelsea vs Manchester United, AS Roma vs Bologna

Jadwal bola malam ini, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris akan menyajikan laga big match diantaranya Chelsea vs Manchester United di Piala FA

Jadwal Bola Malam Ini Live Bein Sports, Chelsea vs Manchester United, AS Roma vs Bologna
TWITTER/CHELSEAFC
Perrtandingan Chelsea vs Manchester United di perempat final Piala FA Liga Inggris 

TRIBUNBATAM.id - Jadwal bola malam ini, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris akan menyajikan laga big match diantaranya Chelsea vs Manchester United di Piala FA .

Chelsea bakal menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada putraran kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) mulai pukul 02.30 WIB.

Musim lalu, The Blues mengalahkan Setan Merah di partai final Piala FA dengan skor tipis 1-0, di Stadion Wembley. Itu adalah trofi Piala FA kedelapan bagi Chelsea.

Si Biru kalah di tiga pertandingan tandang terakhir mereka di ajang Liga Primer Inggris, denagn total kebobolan 12 gol. Rinciannya, kalah 2-0 dari Arsenal, 4-0 dari Bournemouth, dan 6-0 dari Manchester City. Itu adalah kekalahan terberat Chelsea sejak dipermalukan Nottingham Forest 0-7 pada April 1991.

Jadwal Bola Live Malam Ini Liga Champions Liverpool vs Bayern Muenchen di RCTI

Hasil Akhir Myanmar U22 vs Indonesia U22 Piala AFF U22 2019, Rahmat Irianto Selamatkan Garuda Muda

Hasil Akhir Persib vs Arema FC di Piala Indonesia, Maung Bandung Ditahan Singo Edan, Skor 1-1

Hasil Persib vs Arema Skor 1-1, Maung Bandung Tetap Optimis Menang di Kandang Singo Edan

Meski begitu, skuat asuhan Maurizio Sarri punya modal bagus jelang laga big match besok, yakni menang 2-1 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Malmo pada tengah pekan lalu.

Pelatih berumur 60 tahun asal Italia itu wajib membawa Chelsea menang atas Manchester United, jika ingin posisinya tetap aman sebagai pelatih.

Kemenangan di laga ini, lalu melawan Manchester City di babak final Piala Liga, dan Malmo di Liga Eropa, bakal membuatnya aman dari pemecatan oleh sang bos, Roman Abramovich.

Chelsea juga berambisi lolos ke babak perempat final Piala FA untuk musim keempat secara berturut-turut.

Di ajang Piala FA, Chelsea belum terkalahkan di sembilan pertandingan sejak final 2017. Chelsea hanya sekali kalah dari total 15 pertandingan terakhir mereka di ajang Piala FA.

Meski begitu, lawan yang mereka hadapi besok, yakni Manchester United, terkenal sebagai tim yang paling sering menyingkirkan sang juara bertahan di Piala FA, yakni 10 kali.

Halaman
123
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved