CATAT! Mulai 1 Maret Kuota Bagasi Gratis Sriwijaya Air Dikurangi, Cek Aturan Terbaru Disini

Bagi calon penumpang, jangan sampai salah. Mulai 1 Maret 2019, maskapai Sriwijaya Air mengurangi kuota bagasi gratis bagi penumpangnya.

CATAT! Mulai 1 Maret Kuota Bagasi Gratis Sriwijaya Air Dikurangi, Cek Aturan Terbaru Disini
istimewa
Pesawat Sriwijaya Air 

Sriwijaya Air Lakukan Penyesuaian Bagasi Gratis Bagi Penumpangnya

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Maskapai Sriwijaya Air Grup melakukan penyesuaian jumlah bagasi gratis bagi para penumpangnya.

Hal tersebut tertuang dalam surat pemberitahuan dari internal maskapai Sriwijaya Air Grup tentang penyesuaian besaran free baggage alowance.

Distrik Manager Sriwijaya Area Batam Dedi Zularnaen mengatakan, aturan baru bagasi Sriwijaya Air berlaku mulai 1 Maret 2019.

Penyesuaian bagasi berlaku untuk executive class 25 kg, economy class dari 20 kg menjadi 15 kg, serta ATR dari 15 kg menjadi 10 kg.

"Aturan ini hanya berlaku untuk bagasi, sedangkan barang di kabin tidak ada perubahan. Kami tetap menerapkan aturan yang kompetitif," ujarnya.

Sriwijaya air grup juga menyediakan prepaid baggage yang dilakukan di kantor penjualan Sriwijaya air, travel agent serta webite Sriwijaya air.

Pembelian prepaid bagasi dapat dilakukan sebelum dan sesudah tiket diterbitkan hingga 4 jam sebelum waktu keberangkatan.

J&T Express Stop Layanan Kirim Barang dari Batam Untuk Sementara, Ini Sebabnya

Pemko Batam Gencarkan Pungutan Pajak, Warga: Sekarang Makan Soto Aja Ada Pajak

LAGI, Lion Air Batalkan Sejumlah Penerbangan dari Batam, Bagaimana Nasib Penumpangnya?

Direktur Badan Usaha Bandar Udara Hang Nadim, Suwarso membenarkan ada perubahan bagasi gratis bagi penumpang Sriwijaya Air yang akan diberlakukan mulai 1 Maret 2019 mendatang.

"Pertama free baggage clas executive 25 kilogram, kedua free baggage class ekonomi dari 20 kilogram menjadi 15 kilogram," katanya saat dikonfirmasi Tribunbatam.id, Selasa (19/02/2019).

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved