Bagikan Emas Batangan hingga Sepeda Motor, Bank Mandiri Kembali Tebar Hadiah untuk Nasabah Pedagang

Bank Mandiri membagikan hadiah-hadiah menarik antara lain emas batangan dan sepeda motor melalui Program Mandiri Dagang Untung (MDU) 2019.

Bagikan Emas Batangan hingga Sepeda Motor, Bank Mandiri Kembali Tebar Hadiah untuk Nasabah Pedagang
TRIBUNBATAM.ID/ANNE MARIA
Bank Mandiri gelar lelang poin Mandiri Dagang Untung, Kamis (21/2) di Nagoya Hill Mall 

Bank Mandiri Tebar Hadiah untuk Nasabah Pedagang

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bank Mandiri menggelar lelang poin Mandiri Dagang Untung, Kamis (21/2/2019) di Nagoya Hill Mall.

Program Mandiri Dagang Untung telah berlangsung selama tujuh tahun berturut-turut.

Adapun kegiatan ini guna mengapresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah pedagang dari Bank Mandiri.

Maka itu, Bank Mandiri membagikan hadiah-hadiah menarik antara lain emas batangan dan sepeda motor melalui Program Mandiri Dagang Untung (MDU) 2019.

Pada program ini, nasabah pedagang diajak menukarkan fiestapoin yang terakumulasi dari berbagai transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri dengan hadiah-hadiah tersebut.

Asisten Vice President Bank Mandiri Area Batam, Ahmad Susilo mengatakan, Mandiri Dagang Untung merupakan bagian dari inisiatif aktivasi program fiestapoin untuk meningkatkan transaksi keuangan nasabah, khususnya pedagang.

Kadang Patungan Beli Sabu, Simak 9 Fakta Tertangkapnya 2 Guru SD di Batam Saat Nyabu di Rumah Dinas

BERSIAPLAH! Listrik di Batam Bakal Padam 9 Jam Sehari Selama Seminggu Mulai 23 Februari

Tak Cuma Listrik Bakal Padam Bergilir Mulai 23 Februari, Suplai Air ATB Juga Bakal Alami Gangguan

4 Perusahaan Asing Segera Beroperasi di Batamindo, Butuh 1.300 Tenaga Kerja Baru

Sebagai rangkaian acara, perseroan juga menggelar kegiatan booster untuk meningkatkan awareness maupun akumulasi fiestapoin nasabah pedagang, yakni Mandiri Lebaran Bawa Untung dan Mandiri Cafe Untung, yang diakhiri dengan Lelang Mandiri Dagang Untung.

"Mandiri Dagang Untung merupakan program rutin yang telah dilaksanakan sejak 2012 serta menjadi ikon bagi 76 ribu nasabah pedagang di berbagai cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia,di batam sendiri terdapat 500 nasabah yang tergabung di cluster nagoya," katanya saat membuka event Mandiri Dagang Untung di Nagoya Hill Mall.

Tahun ini, Lelang Mandiri Dagang Untung akan berlangsung pada periode November 2018 - Maret 2019 di 22 titik pada 13 kota di Indonesia. Beberapa kota diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan sekarang di Batam.

Sejak kali pertama penyelenggaraan, Mandiri Dagang Untung meraih respon yang sangat baik dari nasabah pedagang. Hal ini terlihat dari pertumbuhan transaksi rata-rata tahunan yang mencapai 37.58 %, dimana pada September 2018 lalu, frekuensi transaksi nasabah pedagang di cluster-cluster Bank Mandiri mencapai 10 juta kali dengan nominal Rp 322 Triliun.

Ia menjelaskan, pihaknya juga akan terus mensosialisasikan program Mandiri Dagang Untung ini kepada mitra-mitra nasabah pelaku UMKM untuk menggaet lebih banyak peserta.

"Termasuk juga hadiah-hadiah yang dapat diperoleh sehingga dapat lebih bermanfaat untuk penguatan bisnis nasabah," ujarnya. (ane) 

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved