Ikatan Keluarga Sumatera Barat Kota Batam Jalin Silaturahmi Lewat Tournamen Golf

IKSB Batam akan menggelar Turnamen Golf 2019 di Padang Golf Sukajadi, Sabtu (23/2/2019) mendatang.

Ikatan Keluarga Sumatera Barat Kota Batam Jalin Silaturahmi Lewat Tournamen Golf
TRIBUNBATAM.id/IST
Kiri ke kanan : Deni Aslan(sekjend IKSB), Erwin Ismail( ketua umum iksb), M. Al Ichsan (ketua harian iksb), Mustava (Bendahara) 

TRIBUNBATAM.id - Dalam rangka menjalin silaturahmi untuk warga Minang & Sumando, Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam akan menggelar Turnamen Golf 2019 di Padang Golf Sukajadi, Sabtu (23/2/2019)
mendatang.

M.Al Ichsan selaku ketua harian IKSB kota Batam menyampaikan bahwa Tournamen Golf ini baru pertama kali dilaksanakan IKSB.

“ Kita ingin masyarakat minang bersilaturahmi di kota Batam yang dihadiri oleh tokoh-tokoh minang yang ada di tiga negara yaitu Indonesia,Singapura,dan Malaysia. “ ujar laki-laki yang akrab disapa ichsan ini.

Selain menyambung silaturahmi, digelarnya tournament golf ini bertujuan untuk mendukung pembangunan kota Batam pada sektor pariwisata.

“Masyarakat Batam yang berasal dari minang berkomitmen untuk mendukung pembangunan kota batam terutama pada sektor pariwisata.”

Deni Aslan selaku sekjen IKSB kota Batam menyatakan bahwa antusiasme masyarakat Minang & Sumando untuk mengikuti event ini sangat tinggi.

“Awalnya kita hanya menargetkan 50 orang namun peserta yang akan berpartisipasi melebihi ekspektasi panitia yaitu 133 golfer dari 4 negara yaitu Indonesia,Singapura,Malaysia dan Korea. Peserta yang akan bermain golf ini merupakan orang-orang yang berasal dari Minang & Sumando.” ujar Deni.

Event Tournamen Golf ini akan menyediakan hadiah utama untuk hole in one berupa Rumah, Mobil dan Sepeda Motor Harley Davidson.

“Acara ini akan bertabur hadiah yang dapat diperoleh oleh para peserta,jadi kita menyediakan lucky draw yang berhadiah Handphone, TV,Kulkas, mesin cuci dan sepeda.” sambungnya.

Event ini juga akan dihadiri oleh wakil Gubernur Sumatera Barat Drs.H.Nasrul Habit untuk membuka acara tournament Golf bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Pada kesempatan ini Fahriadi selaku panitia turnamen golf menyampaikan harapannya terkait acara yang akan berlangsung.

“Saya berharap lewat ajang ini warga minang & sumando bisa menjalin kekompakkan dan menjadi lebih dekat, dan melihat antusiasme yang tinggi kita berencana untuk membuat acara yang lebih besar lagi.” ungkap Fahriadi.

Lewat event ini IKSB Batam ingin menyampaikan bahwa bermain golf dapat diikuti oleh masyarakat luas.

“ Kita ingin menghapus anggapan bahwa bermain golf hanya diikuti oleh orang-orang penting saja namun masyarakat luas juga bisa berpartisipasi. Kita akan menggelar kembali acara serupa pada bulan Juli yang tidak hanya diikuti oleh orang Minang saja tapi bisa diikuti oleh masyarakat luas yang memiliki minat pada golf," ujar Mustava selaku Bendahara Umum IKSB Kota Batam

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved