BATAM TERKINI

Kaget Ada Bus Mengerem Mendadak, Sopir Truk Kontainer Banting Stir ke Kiri Hingga Mobil Melintang

Sopir truk kontainer yang mengalami kecelakaan di Jalan Gajah Mada mengaku kaget saat ada bus yang tiba-tiba berhenti mendadak.

Kaget Ada Bus Mengerem Mendadak, Sopir Truk Kontainer Banting Stir ke Kiri Hingga Mobil Melintang
ist
Truk kontainer mengalami kecelakaan di tanjangan Southlink, Tiban, Batam,Jumat (22/2/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sopir truk kontainer dengan nomor polisi BP 9964 HG yang mengalami kecelakaan dan melintang di Jalan Gajah Mada dekat Southlink Sekupang mengaku kecelakaan itu akibat dia menghindari bus yang tiba-tiba berhenti mendadak.

"Kecelakaan ini terjadi saat saya menggelakkan bus yang tiba-tiba berhenti mendadak di depan saya," kata Riki kepada Tribun, Jumat (22/2/2019).

Setelah mengelak bus yang berada di depannya, saat itu dirinya langsung banding stir mobil truk yang dikendarainya hingga menabrak pembatas jalan dan saat itu juga box kontainer yang dibawa oleh truk melintang di badan jalan.

"Saat bus itu berhenti mendadak saya kaget dan menghindari tabrakan hingga akhirnya saya banting stir ke sebelah kiri terjadilah kecelakaan," ungkapnya.

Riki juga menyebutkan, tidak ada korban jiwa saat kejadian namun kondisi mobil truk kontainer di sebelah kiri dan depan remuk akibat benturan ke pembatas jalan.

"Kalau box kontainernya tadi sudah dipindahkan dengan menggunakan kendaraan truk lain punya teman dan sudah di bawa," kata Riki singkat di lokasi kejadian.

Digaji Hingga Ratusan Juta, Begini Pengakuan Buzzer Profesional Penyebar Kabar Hoaks Pilpres

Tak Terima Dibubarkan Saat Pesta Miras, 2 Pemuda Hajar Security Pakai Broti dan Papan Kayu

Catet, Begini Cara Penanganan Darurat Mobil Overheat Karena Radiator Kering

Ada Kesempatan Daftar PPPK, Hanya 57 dari 93 Guru Honorer Daftar, Walikota : Itu Hak Mereka!

Picu Kemacetan Panjang

Sebuah truk kontainer warna hijau BP 9964 HG mengalami kecelakaan di jalan Gajah Mada dari arah Sekupang menuju Sei Ladi, Jumat (22/2/2019).

Hal itu membuat arus kendaraan di jalan Gajah Mada dari arah Sekupang menuju Sei Ladi mengular dan sedikit macet.

Dari hasil pantauan Tribun di lokasi terlihat arus kendaraan dari lampu Depan Simpang Tiban Center menuju arah Sei Ladi di Jalan Gajah Mada mengular dan sedikit.

Tidak sedikit kendaraan melambat ditengah kejadian kecelakaan truk kontainer yang terjadi di Jalan Gajah Mada Sekupang.

"Waduh, kecelakaan ya sepertinya di depan sana. Makanya macet begini," ungkap seorang pengendara sepeda motor yang sedang melaju pelan dari arah Sekupang, Jumat (22/2/2019).

Sementara itu, di tengah mobil kontainer masih berad dilokasi dan box kontainer sudah dipindahkan, sejumlah pengendara yang melintas masih melihat kondisi mobil yang tergolong remuk di bagian samping kiri dan belakang mobil.

Hingga menyebabkan sedikit macet.

Namun pihak kepolisian sudah tidak ada dilokasi karena box kendaraan truk kontainer sudah di pindahkan. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved