BATAM TERKINI

Pelaku Sempat Bawa Rizki ke Rumah Sakit, Setelah Injak Perut Bayi 2,5 Tahun hingga Tewas

Kesal dengan ulah bocah M Rizki (2,5) yang menangis terus dan rewel, membuat Andre kalap. Ia pun memukul anak tersebut dengan tangannya.

Pelaku Sempat Bawa Rizki ke Rumah Sakit, Setelah Injak Perut Bayi 2,5 Tahun hingga Tewas
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Andre Riva Kartini ditangkap polisi setelah diduga menganiaya anak pacarnya hingga tewas 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kesal dengan ulah bocah M Rizki (2,5) yang menangis terus dan rewel, membuat Andre kalap. Ia pun memukul anak tersebut dengan tangannya. Pukulannya tepat dibagian punggung.

Dia mengira anak tersebut akan diam, namun hal itu tidak membuat sang anak diam. Malahan tangisan Rizki semakin keras sehingga membuat Andre semakin kesal.

Andre (pasangan kumpul Siti Margareth ibunya Rizki) kembali menendang Rizki. Kali ini tendangan Andre mengarah ke arah perut Rizki yang sudah tak berdaya.

Tidak puas sampai disitu ia pun kemudian memijak perut Rizki dengan keras sehingga keluar kotoran dari duburnya.

Ketika Rizki mulai terdiam, Andre kemudian mengangkat Rizki ke atas tempat tidur tanpa berpikir panjang. Namun setelah beberapa menit, sang anak tidak bergerak.

Kaget Anaknya Tewas Dibunuh Pacarnya, Ibu Rizki Histeris dan Gigit Tangan Andre saat di Rumah Sakit

Viral Video Pengakuan Suami Belah Perut Istri Hamil Tua Lalu Ambil Bayinya di WhatsApp dan IG

Komentar Pelatih Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U22 Lolos ke Semifinal Piala AFF U22 2019

Ternyata tangisan anak ini terdengar oleh Pak RT yang tinggal tidak jauh dari tempat indekosnya. Pada saat kejadian ibu M Rizki, Siti Margareth masih kerja di salah satu hotel.

Ketua RT setempat datang ke rumah dan melihat kondisi Rizki yang sudah sekarat. Namun saat itu Rizki masih bernafas.

"Pelaku sempat membawa Rizki ke RS Santa Elisabeth, bareng saya. Saya gak tahu gimana kronologisnya," ujar Ketua RT Setempat Lismar Siregar, Jumat (22/2/2019).

Diceritakan Lismar, awalnya tidak mengetahui ada peristiwa tersebut. "Saya kira si Rizki sakit, tapi setelah itu pas saya sempat pulang untuk menghadiri rapat bersama Lurah terkait agenda PNPM Mandiri, saya jumpa Melki (Tetangga kos korban). Dia bilang mau lapor ke Polsek, saya kaget," ujarnya lagi.

Di RS Santa Elisabeth, Lismar memberikan telepon ke Andre untuk menelepon Siti Margarets ibu korban. Tak lama kemudian ibu korban datang ke rumah sakit.

Halaman
123
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved