Wagub Sumbar: IKSB Golf Tournament Bangun Silaturahmi Antar Masyarakat Minang & Sumando di Batam

IKSB Kota Batam akan menggelar Turnamen Golf 2019 pada Sabtu (23/2/2019) yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat

Wagub Sumbar: IKSB Golf Tournament Bangun Silaturahmi  Antar Masyarakat Minang & Sumando di Batam
TRIBUNBATAM.id
Jajaran pengurus & pembina IKSB Batam saat bertemu Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs.H.Nasrul Habit 

TRIBUNBATAM.id - Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam akan menggelar Turnamen Golf 2019  pada Sabtu (23/2/2019) yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs.H.Nasrul Habit.

“Melalui kegiatan IKSB Batam Golf Tournament ini dapat membangun kedekatan persaudaraan sesama orang Minang dan Sumando.” ujar Nasrul Habit saat tiba di Batam (22/2/2019)

Dalam kunjungan ini Nasrul Habit akan meresmikan pembukaan acara Golf Tournament bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Pada kesempatan itu Nasrul Habit juga mengungkapkan harapannya bahwa masyarakat dapat meningkatkan  kerjasama dengan Sumatera Barat.

“Kita ingin menyampaikan bahwa Sumatera Barat membuka peluang untuk berinvestasi karena Sumatera Barat memiliki potensi yang cukup luas.” kata Nasrul Habit

Deni  Aslan selaku sekjend IKSB kota Batam menyatakan bahwa antusiasme masyarakat Minang & Sumando untuk mengikuti event ini sangat tinggi.

“Awalnya kita menargetkan 50 peserta namun yang akan berpartisipasi melebihi ekspektasi panitia yaitu sebanyak 133 golfer asal Minang & Sumando yang mewakili 4 negara yaitu Indonesia,Singapura,Malaysia dan Korea.” ujar Deni

Event IKSB Batam Golf Tournament menyediakan hadiah utama untuk hole in one berupa rumah, mobil Ertiga 2019 dan Sepeda Motor Harley Davidson.

“Selain hadiah utamanya,di acara ini peserta akan diberikan lucky draw yang berhadiah Handphone,TV,Kulkas,Mesin Cuci dan Sepeda.” sambungnya

M.Al Ichsan selaku Ketua harian IKSB Kota Batam menyampaikan bahwa Tournamen Golf ini baru pertama kali dilaksanankan IKSB.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved