Desrizal dan Asmawati dapat Material Bangunan dari Kapolres Tanjungpinang

Musibah rumah roboh yang tercebur ke laut yang menimpa Desrizal (50) dan Asmawati (48) memantik empati sejumlah pihak

Desrizal dan Asmawati dapat Material Bangunan dari Kapolres Tanjungpinang
TRIBUNBATAM.id/Thomm
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya dan didampingi oleh Wakapolsek Iptu Syaiful Amri, Kanit Intelkam Iptu RA Salamudin, Kanit Binmas Ipda Hendri Gunawan, Lurah Melayu Kota Piring Ferry Ismana serta anggota Tagana foto bersama Desrizal dan Asmawati, warga yang rumahnya roboh. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Musibah rumah roboh yang tercebur ke laut yang menimpa Desrizal (50) dan Asmawati (48) memantik empati sejumlah pihak.

Beberapa anggota Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Timur misalnya langsung turun ke lokasi dan bertemu suami-istri itu di Jalan Kota Piring, Gang Putri Riau V, Lorong X, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang Timur, Jumat (22/2/2019) sore.

Rombongan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya dan didampingi oleh Wakapolsek Iptu Syaiful Amri, Kanit Intelkam Iptu RA Salamudin dan Kanit Binmas Ipda Hendri Gunawan.

Mereka kemudian menyerahkan tali kasih kepada Desrizal dan Asmawati.

Penyerahan itu disaksikan juga oleh Lurah Melayu Kota Piring Fery Ismana dan staf serta anggota Taganan Kota Tanjungpinang dan warga sekitar.

Sempat Nonton Bareng, Begini Kronologi Aksi Bunuh Diri Mahasiswa Itera di Gedung Transmart Lampung

Berselimut Mantel Hitam, Facelift Nissan Juke Tertangkap Kamera, Ini Penampakannya

VIDEO VIRAL Pria Lompat dari Atas Gedung Transmart Lampung Ramai di Medsos, Simak 5 Fakta Dibaliknya

Cara Kurangi Konsumsi Garam, Tambahkan Rempah Ini Saat Memasak

 

"Kami mengucapakan terima kasih. Kiranya Allah membalas perbuatan dan niat baik ini bapak sekalian," ungkap Desrizal.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari material untuk pembangunan rumah panggung atau plantar yang terdiri dari papan, kayu bulat untuk tiang serta broti berbagai ukuran, Sembako berupa Beras, Mie Instant, Minyak Goreng, telur, kopi dan gula.

"Kami mau membantu meringankan beban keluarga Desrizal yang baru mengalami musibah ini," ungkap AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya.

Menurut Indra, pemberian tali kasih tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian Polres Tanjungpinang khususnya Polsek Tanjungpinang Timur terhadap warga masyarakat di wilayahnya yang mengalami musibah.

Selain itu, pihak kepolisian juga mau menciptakan hubungan baik dan rasa empati kepada warga masyarakat sekaligus mendukung program Kapolri yang menciptakan Polri yang promoter.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah," harap Indra.

Kapolsek Tanjungpinang Timur itu lalu meminta warga untuk bisa membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif apalagi menjelang Pemilu.

Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved