BATAM TERKINI

PEMBUNUHAN DI BATAM - Panik Lihat Rizki Sekarat Usai Dianiaya, Andre Sempat Marahi Pak RT

Lisman Siregar, Ketua RT 03 RW II Perumahan Flamboyan mengaku awalnya tak menyangka jika Andre menganiaya Rizki, balita berusia 3 tahun hingga tewas.

PEMBUNUHAN DI BATAM - Panik Lihat Rizki Sekarat Usai Dianiaya, Andre Sempat Marahi Pak RT
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Andre Riva Kartini ditangkap polisi setelah diduga menganiaya anak pacarnya hingga tewas 

Laporan Wartawan Tribunbatam.id : Dipa Nusantara

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Lisman Siregar, Ketua RT 03 RW II Perumahan Flamboyan mengaku awalnya tak menyangka jika Andre Riva Kartini (21) menganiaya M Rizki, balita yang masih berusia 3 tahun hingga tewas.

Lisman mengatakan, sesaat sebelum dia membantu membawa Rizki ke rumah sakit, dia hanya berfikir jika sang balita sedang sakit.

"Saya gak tahu kronologi awalnya. Tapi ketika itu, saya sedang rapat bersama lurah mengenai PNPM Mandiri yang ada di lingkungan kami. Berhubung adzan, jadi istirahat dan dilanjutkan selepas sholat, kira kira jam 4. Nah ketika pulang ke rumah, saya melihat seorang wanita menggendong Rizki (korban) yang sedang dalam keadaan kritis. Tanpa pikir panjang, saya ambil motor segera membawa Riski ke rumah sakit terdekat," jelasnya.

Diakui oleh Lisman, ketika membawa korban menuju rumah sakit terdekat, pelaku yang diketahui bernama Andre, juga ikut bersamanya.

"Dia sempat marah-marah ke saya. Dia bilang cari rumah sakit terdekat. Saya jelaskan, RS Santa Elisabeth lah paling dekat. Nggak mungkin ke RS Harapan Bunda atau RSBK. Makin jauh kan, tapi sambil mengendarai motor, saya suruh dia (pelaku) untuk mengelus punggung Rizki. Siapa tahu ada respon," ujarnya dengan raut wajah yang serius.

Diketahui dari Lisman, bahwa Andre (pelaku) memang terlihat sering ke kos yang ditempati oleh Siti Margareta yang merupakan ibu korban.

Pelaku Sempat Bawa Rizki ke Rumah Sakit, Setelah Injak Perut Bayi 2,5 Tahun hingga Tewas

Cabuli Dua Anak di Bawa Umur, Seorang Caleg Ini Diamankan Polisi

Jadwal & Link Live Streaming Persebaya vs Persidago Piala Indonesia, Sabtu (23/2) Pukul 15.00 WIB

Empat Perusahaan Baru dan Lima Perluasan Usaha Butuhkan 3.000 Lebih Tenaga Kerja di Batamindo

Dijelaskan pula olehnya bahwa Siti merupakan seorang janda.

"Suaminya kalo gak salah sudah meninggal. Masalah dia kok gak lapor ke saya karena bawa cowok, itu urusan lain. Karena emang baru-baru ini intensitas itu ya. Saya gak mau curiga dulu. Toh perihal kemanusiaan, saya fokus dulu ke si Rizki (korban)," ujarnya lagi.

Dirinya menyebutkan jika kejadian itu menimpa keluarganya sendiri, tentu sangat miris jika tidak ada yang bersedia untuk membantu.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved