DRAMA KOREA

Poster Pertama Drama Kill It Dirilis, Aktor Jang Ki Yong Berperan Jadi Penjahat, Ini Sinopsisnya

Jang Ki Yong dan Nana Tampil Dalam Poster Terbaru Drama Thriller Kill It yang tayang di OCN.

Poster Pertama Drama Kill It Dirilis, Aktor Jang Ki Yong Berperan Jadi Penjahat, Ini Sinopsisnya
soompi
Jang Ki Yong Dalam Poster Kill It 

TRIBUNBATAM.id- Drama mendatang OCN yang berjudul Kill It telah merilis poster baru yang mendebarkan untuk karakter utamanya, yang dimainkan oleh Nana dan Jang Ki Yong.

poster kill it
poster kill it (soompi)

Melansir dari Soompi, Drama Korea Kill It akan bercerita tentang seorang dokter hewan yang menyembunyikan masa lalunya sebagai seorang pembunuh dan seorang detektif mengejar seorang pembunuh berantai.

Nana akan mengambil peran sebagai detektif Do Hyun Jin, yang melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan orang sebagai detektif yang karismatik dan berbakat.

Dalam poster-posternya, dia membidik sesuatu, matanya tidak pernah meninggalkan apa pun yang dia lihat.

Tagline di posternya bertuliskan, "Apa yang mengangkatnya menjadi siapa dia, adalah hari ini," yang kontras dengan deskripsi karakternya, sebagai seorang detektif yang mengejar masa lalu.

Do Hyun Jin diadopsi menjadi keluarga kaya ketika dia berumur muda. Meskipun dia telah menjalani sebagian besar hidupnya melakukan apa yang diinginkan orang tua angkatnya untuk menunjukkan rasa terima kasihnya karena telah mengadopsi dia, dia memilih jalannya sendiri untuk pertama kalinya ketika dia memutuskan untuk melamar menjadi detektif.

Satelit Nusantara Satu Sukses Meluncur di Angkasa, Akses Internet Indonesia Bakal Meluas

Ditinggal Ambil Barang ke Dalam Rumah, Tetangga Lihat Orang Bawa Satria FU dari Teras Irsyad

Wajib Tahu! 3 Makanan yang Tidak Bisa Dikonsumsi Bersama Minuman Soda

Diduga Karena Dendam, Istri Gorok Leher Suami di Riau Saat Tidur Lelap

Akan menarik untuk melihat masa lalu yang ia kejar, dan kebenaran apa yang akan ia temukan di akhir perjalanannya.

Staf produksi menyatakan, “Selama pemotretan untuk poster, tatapan sengit Nana menyala lebih terang daripada yang pernah kita lihat. Posturnya sempurna saat dia mengangkat pistol, dan dia benar-benar seorang detektif. "

Mereka menjelaskan, jika karakter Do Hyun Jin memiliki masa lalu yang kelam, tetapi dia hidup mandiri dan merupakan detektif elit, dihormati oleh rekan-rekannya karena kecerdasannya.

Nana telah bekerja tanpa henti untuk memerankan karakternya dengan sempurna, dan pihak produksi berharap orang-orang akan senang karenanya. 

Poster Kill It Nana
Poster Kill It Nana (soompi)

Sementara itu, Jang Ki Yong mengambil peran sebagai Kim Soo Hyun, seorang pembunuh yang telah menjadi dokter hewan.

Tagline-nya berbunyi, "Apa yang mengangkatnya menjadi siapa dia, adalah kemarin," yang merupakan kebalikan dari apa yang tertulis di poster Nana.

Ketika dia masih kecil, dia kehilangan ingatannya dan ditinggalkan sebagai penumpang gelap, dan dibesarkan oleh seorang pembunuh bernama Pavel (David McInnis).

Satu-satunya hal yang pernah diingatnya adalah memanggil seseorang untuk menyelamatkannya, dan misteri di balik masa lalunya dibesarkan oleh seorang tentara bayaran dan menjadi dirinya sendiri masih belum terungkap.

Staf produksi menjelaskan, “Jang Ki Yong terus menjadi satu dengan karakternya. Dia tidak hanya akan membawa banyak aksi ke drama, tetapi dia akan memberikan cerita yang menarik. dia menyembunyikan identitasnya dengan kedok sebagai dokter hewan yang mengatakan kehidupan hewan, dan akan menarik untuk melihat bagaimana dia berinteraksi dengan detektif Do Hyun Jin. "

Kill It akan tayang perdana di OCN pada bulan Maret.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved