MotoGP 2019

Tes MotoGP Qatar, Yamaha Mulai Tampil Garang. Valentino Rossi: Yamaha Harus Terus Seperti Ini

Saya cukup senang, Saya lebih optimistis, terutama karena kami bekerja dengan baik, dan ada suasana yang baik di tim Yamaha - Valentino Rossi

Tes MotoGP Qatar, Yamaha Mulai Tampil Garang. Valentino Rossi: Yamaha Harus Terus Seperti Ini
crash.net
Maverick Vinales membuat gembira kubu Yamaha saat tes pramusim Qatar 

TRIBUNBATAM.ID, QATAR - Yamaha is back! Hasil tes prasmusim MotoGP Qatar, tim dengan sponsor dan livery baru, Monster Energy, membuat Yamaha jadi monster.

Maverick Vinales mencatatkan timeline tercepat pada tes MotoGP Qatar, Sabtu malam, mematahkan dominasi Ducati di tes Sepang, dua pekan sebelumnya.

Valentino Rossi pun tidak terlalu buruk, di peringkat kelima, terpaut 0,5 detik dari Vinales.

Valentino Rossi yang kini sudah menginjak usia 40 tahun semakin yakin Yamaha telah memperbaiki masalah cengkeraman ban belakangnya.

Tes MotoGP Qatar - Kondisi Marc Marquez Mulai Pulih, Tapi Motornya Tertinggal dari Ducati dan Yamaha

MOTOGP 2019 - Hasil Lengkap Test Qatar Hari-1, Vinales Tercepat, Valentino Rossi 5, Marquez Nomor 10

Akan tetapi Valentino Rossi mengingatkan, 'dalam dua tahun terakhir, kami mulai tidak terlalu buruk, kemudian pabrik-pabrik lain menyusul kami'.

Namun Valentino Rossi menyelesaikan malam pembukaan tes MotoGP Qatar dalam suasana optimis dan memprediksi bahwa Yamaha bisa 'sedikit lebih kuat' dari tahun lalu.

Catatan waktu Maverick Vinales telah menunjukkan optimisme Yamaha untuk kembasli bersaing seetlah mengalami dua musim yang buruk.

"Saya cukup senang, Saya lebih optimistis, terutama karena kami bekerja dengan baik, dan ada suasana yang baik di tim. Sepertinya Yamaha lebih termotivasi dibandingkan dengan dua tahun terakhir," kata Rossi.

Rossi berharap motivasi tersebut bisa bertahan hingga akhir musim karena seluruh tim bersaing untuk pengembangan motor mereka.

"Setelah tes di Sepang kami mencoba sesuatu untuk memperbaiki motor. Ada yang membaik, ada yang tidak, tapi itu normal."

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved