ANAMBAS TERKINI

Festival Padang Melang 2019 Bakal Dihadiri Sejumlah Artis, Pemkab Anambas Janjikan Banyak Kejutan

Masykur pun memastikan kalau Festival Padang Melang di tahun 2019 yang sudah menjadi agenda tahunan ini, bakal berbeda dengan festival sebelumnya

Festival Padang Melang 2019 Bakal Dihadiri Sejumlah Artis, Pemkab Anambas Janjikan Banyak Kejutan
TRIBUNBATAM.id
Ilustrasi Festival Padang Melang Anambas 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Pelaksanaan Festival Padang Melang (FPM) 2019 memang masih jauh, namun persiapan yang dilakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas sudah dimulai dari sekarang.

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Masykur mengatakan, saat ini pihaknya sedang meatangkan konsep yang tepat dalam pelaksanaan festival yang rencananya bakal digelar Juli 2019.

"Kami sedang mematangkan konsep yang pas untuk pelaksanaan festival nanti. Finalnya bulan Maret 2019 ‎ini," ujarnya Selasa (26/2/2019).

Ia menjelaskan, konsep yang ingin dimatangkan, salahsatunya dengan menambah kedai-kedai yang instagramble, termasuk dengan pameran foto yang dilakukan dengan tiga dimensi.

Masykur pun memastikan kalau Festival Padang Melang di tahun 2019 yang sudah menjadi agenda tahunan ini, bakal berbeda dengan pelaksanaan festival di tahun sebelumnya.

"Akan lebih banyak kejutan-kejutan saat pelaksanaan festival nanti," ungkapnya.

Jadwal Keberangkatan Kereta Api Lebaran 2019 dan Cara Beli Tiket KA Secara Online

MOTOGP 2019 - Hasil Test Qatar Hari Ketiga, Vinales Tercepat, Valentin Rossi 5, Lorenzo Mengejutkan

HEADLINE TRIBUN BATAM - Emak-emak Penyebar Hoaks Ditangkap

Pasangan Selebriti Korea Selatan Kim Tae Hee dan Rain Bagikan Kabar Kehamilan Anak Keduanya

Shakira Aurum masih Jalani Pengobatan di Singapura, Denada Yakin Putrinya akan Sembuh

Pihaknya pun saat ini sedang berkoordinasi dengan sejumlah artis dan band nasional untuk datang dan memeriahkan festival nanti.

Beberapa artis, menurutnya sudah dilakukan komunikasi dan beberapa di antara mereka sedang ada yang mengatur jadwal mereka apakah masuk dan dapat datang ke Anambas.

Hadirnya artis kaliber nasional, menurutnya punya andil dalam mendongkrak pariwisata Anambas.

Media sosial yang dimiliki publik figur itu, menurutnya dapat menjadi instrumen untuk memperkenalkan Anambas ke khalayak ramai.

"Seperti saat Festival Pesona Palmatak, media sosial Aulia D' Academi 4 yang menjadi bintang tamu pada festival itu banyak yang melihat, khususnya saat berada di spot wisata di Anambas. Begitu juga dengan media sosial yang dimiliki oleh GenPi di Anambas," ungkapnya.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved