Printer dan Proyektor Epson Menangkan iF Design Award 2019

Epson dengan bangga mengumumkan bahwa empat dari desain printer inkjet dan dua dari desain proyektor 3LCD-nya

Printer dan Proyektor Epson Menangkan iF Design Award 2019
ist
Epson dengan bangga mengumumkan bahwa empat dari desain printer inkjet dan dua dari desain proyektor 3LCD-nya telah dinobatkan sebagai pemenang iF Design Award 2019 

TRIBUNBATAM.id - Epson dengan bangga mengumumkan bahwa empat dari desain printer inkjet dan dua dari desain proyektor 3LCD-nya telah dinobatkan sebagai pemenang iF Design Award 2019 oleh iF International Forum Design GmbH yang berbasis di Hanover.

Dimulai pada tahun 1953, iF Design Award diakui di seluruh dunia sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi untuk inovasi desain produk industri. Produk dievaluasi berdasarkan berbagai kriteria dan faktor seperti kepraktisan, pengerjaan, pertimbangan standar lingkungan, tingkat elaborasi dan inovasi, fungsionalitas, kegunaan, keselamatan, estetika, dan desain yang universal.

Pemenang tahun ini dipilih dari lebih dari 6.375 nominasi dari 52 negara oleh dewan juri yang beranggotakan 67 orang yang terdiri dari para ahli dari seluruh dunia.

Atsuhiko Matsuno, General Manager VP Design Department Epson, mengatakan, "Kami memberikan perhatian penuh untuk merancang produk yang tidak hanya akan terlihat hebat tetapi akan menawarkan kegunaan yang luar biasa, suatu kebahagiaan melihat fitur-fitur ini diakui dan dihargai secara universal. Epson terus berkomitmen untuk membuat desain produk yang melampaui ekspektasi pelanggan. "

Detail Produk Epson yang Memenangkan iF Design Award 2019

Proyektor EV-100/ EV-105

Proyektor EV-100/ EV-105
Proyektor EV-100/ EV-105

Proyektor EV-100/ EV-105

Proyektor yang digunakan untuk pencahayaan atau pertunjukan video produk atau pameran di pusat perbelanjaan atau museum. Untuk lebih menampilkan daya tarik produk atau pameran, kami fokus pada desain sederhana yang melebur dengan sekitarnya.

Kami melepas semua lubang dan kabel dari sisi unit, yang diperhatikan pelanggan, untuk hasil desain yang bersih. Ventilasi, yang dibutuhkan semua proyektor apa pun, disembunyikan dalam desain sebagai celah dengan pola yang identik di bagian depan dan belakang unit.

Desain silindris, dibuat menyerupai lampu sorot, memungkinkan Anda untuk memasangnya di langit-langit tanpa mengganggu atmosfer yang ada.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved