CitraPlaza Nagoya Jadi Ikon Pusat Bisnis Batam

Mega proyek CitraPlaza Nagoya terletak di kawasan bergengsi Nagoya yang menjadi jantung pusat bisnis ikonik Pulau Batam.

CitraPlaza Nagoya Jadi Ikon Pusat Bisnis Batam
ist
Kolam Renang CitraPlaza Nagoya Batam 

TRIBUNBATAM.id - Mega proyek CitraPlaza Nagoya terletak di kawasan bergengsi Nagoya yang menjadi jantung pusat bisnis ikonik Pulau Batam.

Proyek ini dikembangkan oleh PT Ciputra Residence sebagai mega superblok berkonsep baru yang memanfaatkan potensi lokasi strategis yang berada di Nagoya.

Sebuah kawasan bisnis yang telah menjadi tujuan utama pusat belanja, kuliner, elektronik, grosir produk impor, dan entertainment.

Mega superblock CitraPlaza Nagoya berada di lahan seluas 6,3 hektar yang akan dikembangkan menjadi kawasan terintegrasi yang terdiri dari apartemen, hotel, retail, dan pusat entertainment.

Tidak tanggung-tanggung, konsep kawasan ini diproyeksikan menjadi landmark baru di pulau Batam dan akan menjadikannya salah satu ikon kawasan dengan konsep modern.

Landmark Baru

Suasana family launge CitraPlaza Nagoya
Suasana family launge CitraPlaza Nagoya (ist)

Untuk menghadirkan mega superblok modern berkualitas internasional, desain arsitektur CitraPlaza Nagoya dikembangkan oleh konsultan arsitektur internasional, Broadway Malyan yang berkantor pusat di London.

Konsultan arsitek internasional ini memiliki pengalaman dan reputasi yang telah teruji di seluruh dunia.

Diharapkan hasil karya Broadway Malyan akan menjadikan arsitektur CitraPlaza Nagoya menjadi sebuah landmark baru di Batam.

Tidak hanya bangunan yang futuristik, namun juga menjadikannya arsitektur yang ikonik.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved