Harga Mulai Rp 4.000 Sebelum Diskon, Point Cafe Beri Diskon 50% All Varian

Mengusung konsep grab and go dan buka 24 jam, Point Cafe menggunakan biji kopi asli yang di grind sehingga lebih menonjolkan aroma kopi.

Harga Mulai Rp 4.000 Sebelum Diskon, Point Cafe Beri Diskon 50% All Varian
TRIBUNBATAM.id/NABELLA
Poin Cafe cabang Seraya sediakan diskon 50% untuk semua variant minuman. 

Harga Mulai Rp 4.000 Sebelum Diskon, Point Cafe Beri Diskon 50 Persen All Varian

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Berdiri sejak bulan Januari 2019, Point Cafe cabang Seraya menghadirkan pilihan minuman baru untuk warga Batam.

Bertempat di Seraya, tepatnya di dalam Indomaret Seraya, Revi selaku barista Point Cafe mengatakan diskon 50% berlaku hingga Maret.

“Kita diskon nya sejak 1 Februari sampai nanti akhir maret tanggal 31. Setelah diskon sampai akhir maret ini, paling kedepannya cuma beberapa menu saja yang diskon. Kalau sekarang semua nya diskon 50%,” ujarnya.

Mengusung konsep grab and go dan buka 24 jam, Revi menuturkan Point Cafe menggunakan biji kopi asli yang di grind sehingga lebih menonjolkan aroma kopi bagi pengunjung.

Revi juga menjelaskan, Point Cafe menghadirkan beragam varian minuman mulai dari minuman dingin dan panas, yaitu coffe and espresso, teh, dan signature.

Untuk coffee and espresso pilihan minuman nya yaitu espresso, long black, mocha, latte, cappuccino, caffe dolce, brown sugar latte, dan affogato.

Bisa Sunat Gratis Dapat Hadiah Lagi, Ini Deretan Kegiatan Sosial Bhayangkari Polda Kepri di Batam

Setelah Syahrini dan Reino Barack Menikah, Luna Maya Perlihatkan Kondisinya Sekarang, Bermata Panda

TRIBUNWIKI - Daftar Ketua Pengadilan Negeri Batam dari Masa ke Masa

Dihantam Gelombang Tinggi, Kapal Tugboat Jala Putra Tenggelam di Tanjungpinang

Garuda dan Sriwijaya Turunkan Harga Tiket 40 Persen, Sudah Berlaku di Batam?

VIRAL DI MEDSOS - Jadi Tontonan, Seorang Wanita Ikat Suami dan Selingkuhannya Tanpa Busana di Pohon

Untuk varian minuman teh, ada brewed tea, lemon tea, dan green tea latte. Sedangkan untuk pilihan menu signature ada chocolate.

Dengan total 12 pilihan minuman, harga yang ditawarkan bervariasi yakni mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu sebelum diskon 50%.

Selain itu ada juga varian minuman dingin yaitu cold brew, frappe, dan smoothies.

Untuk menu cold brew pilihan menu nya yaitu point cold brew dan cold brew with milk. Sementara untuk menu frappe, pilihan nya ada caramel, cookies and cream, green tea, choco banana, dan avocado coffee.

Untuk smoothies, pilihan minumannya ada tropical kiwi dan mango paradise. Dengan total 9 pilihan minuman, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu.

Selain varian minuman, Point Cafe juga memiliki beberapa tambahan isian minuman, yaitu espresso shot, caramel syrup, hazelnut syrup, vanilla syrup dan coffe jelly. Untuk harga mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 7.000 sebelum diskon 50%.

“Kalau menu favorit sih paling banyak orang pesan itu frappe caramel dan coffe dolce,” ujar Revi.

Memiliki 2 cabang lainnya yakni di Raden Patah dan di Batamindo, Point Cafe bisa dijadikan reverensi tempat minum kopi bagi masyarakat Batam. (tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved