BATAM TERKINI

Edy Bakal Sering Ngantor di Gedung Pemko, Bulan Depan Akan Berakhir Tugas Sebagai Kepala BP Batam

Jelang masa tugasnya sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam berakhir, Edy Putra Irawady terlihat berada di Gedung Wali Kota Batam.

Edy Bakal Sering Ngantor di Gedung Pemko, Bulan Depan Akan Berakhir Tugas Sebagai Kepala BP Batam
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Duta Besar RI untuk Singapura Ngurah Swajaya, Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, Wali Kota Batam Muhammad Rudi foto bersama dengan pengusaha Singapura 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Jelang masa tugasnya sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam berakhir, Edy Putra Irawady terlihat berada di Gedung Wali Kota Batam. Tak hanya pada Senin (4/3) ini, Edy menegaskan, ia akan lebih sering 'ngantor' di gedung wali kota itu, mulai saat ini.

"Tadi aku sowan ke pak wali. Pak wali, aku kurang komunikasi, aku mau tiap hari lapor pak wali," kata Edy, usai bertemu dengan Wali Kota Batam, Rudi di ruang pertemuan lantai I Gedung Wali Kota Batam.

"Karena waktunya (masa transisi berakhir) kan makin dekat, makin dekat. Aku harus lapor beliau," sambungnya.

Hal yang dilaporkannya itu, terkait kegiatan dan persiapan yang sudah dilakukan Edy saat ini, selama masa transisinya sebagai Kepala BP Batam. Dan sebelum jabatan wali kota ex officio Kepala BP Batam.

Bulan Depan Jabatan Kepala BP Batam Berakhir, Edy Putra Irawady Bakal Sering Ngantor di Pemko Batam

Viral, Pernikahan di Bawah Umur di Sulawesi Selatan, Pemuda 16 Tahun Nikahi Gadis 14 Tahun

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Akan Buka 11.000 Lowongan Kerja, Dibuka Maret hingga April 2019

"Soal OSS (online single submission), tugas, bagi-bagi kuota, aset. Macam-macamlah. Aku transfer dengan dia (Rudi), karena dia yang akan menjalankan nanti. Makanya aku harus lapor, tiap hari," kata Edy.

Meski waktu tugas yang diberikan kepada Edy masih tersisa lebih kurang 1 bulan lagi, ia menyatakan, masa transisi sudah selesai. Selanjutnya, persoalan terkait ex officio, apakah waktunya juga bakal dipercepat, ia tak mau ambil pusing soal itu.

"Ex officio itu urusan langitan. Pokoknya aku sudah aman. Aku sudah lapor pak wali," ujar pria yang pernah menjabat Staf Khusus Kemenko Perekonomian RI ini.

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Kegiatan dibalut dengan nuansa makan siang bersama. Pertemuan berlangsung sekira pukul 12.30-14.10 WIB.

"Pertemuan tadi, bincang biasa sehubungan dengan rentang waktu tugas beliau," kata Amsakar.

Mereka berbagi informasi yang diperlukan terkait upaya bersama, agar sinergi Pemko Batam dan BP Batam tetap bisa berjalan dengan baik. Langkah koordinasi dan lain sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved