Traveling Ke Singapura? Yuk Saksikan Singapore Heritage Festival, Catat Tanggal Pelaksanaannya

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Singapura dengan nuansa yang berbeda, kamu bisa menjajaki Singapore Heritage Festival (SHF) tahun ini.

Traveling Ke Singapura? Yuk Saksikan Singapore Heritage Festival, Catat Tanggal Pelaksanaannya
Photo: Channel News Asia
Kranji Marshes

TRIBUNBATAM.id- Bertamasya ke negeri singa alias Singapura tentu menjadi idaman hampir banyak orang.

Negara yang masuk dalam kawasan Asia Tenggara itu disebut sebut sebagai negara yang tidak kalah dengan negara maju di Asia lainnya.

Identik dengan kota yang maju dan tertata rapi, berlibur di Singapura biasanya lebih dominan ke wisata belanja aneka barang branded.

Namun bagi kamu yang ingin berlibur ke Singapura dengan nuansa yang berbeda, kamu bisa menjajaki Singapore Heritage Festival (SHF) tahun ini.

Ingin naik dan turun bus untuk menjelajahi pertanian di Kranji? Atau menonton sebuah pertunjukan teater juga melihat musikal tentang penjaja di Bedok Hawker Food Center?

Singapore Heritage Festival (SHF) tahun ini akan menjadi edisi khusus Singapore Bicentennial yang diadakan selama empat akhir pekan, mulai 15 Maret hingga 7 April.

Link Live Streaming Drama Korea The Last Empress Senin (4/3), Tayang Di Trans TV Pukul 18.00 WIB

Dari G Dragon BIG BANG dan T.O.P BIGBANG, Ini 5 Duo Rapper Terpopuler Di Industri Kpop, Ada Biasmu?

YG Entertainment Dituding Hancurkan Bukti Kasus Seungri, Yang Hyun Suk Unggah Ini Di Instagramnya

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Senin (4/3) Ini: Ssu Ni Ketahui Identitas Asli Woo Bin

5 Kondominium Di Singapura Ini Cocok Disewa Oleh Pecinta Kuliner, Lokasi Dijamin Surganya Makanan

Acara tahunan populer yang diselenggarakan oleh National Heritage Board itu akan menampilkan tur, pertunjukan, jalan setapak dan open house di seluruh Singapura.

Tahun ini ada beberapa lokasi utama yang akan disorot, yakni Kranji, Bedok, Telok Blangah, Armenian Street Park baru dan Kampong Glam.

Juga akan ada serangkaian proyeksi cahaya yang disebut Find Your Place In History, yang akan berlokasi di sekitar pusat kota dan akan mengeksplorasi cerita yang kurang dikenal.

Festival ini juga memperkenalkan pameran di seluruh pulau yang disebut Ride And Discover, di mana panel halte di lebih dari 100 halte di empat rute ditetapkan menjadi ruang pameran mini.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved