PIALA PRESIDEN 2019

Ribuan Bonek Bakal 'Serbu' Bandung Jelang Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019

Ribuan Bonek Bakal 'Serbu' Bandung Jelang Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019, Polres Bandung Siapkan 2.860 Personil

Ribuan Bonek Bakal 'Serbu' Bandung Jelang Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019
BOLASPORT
Ilustrasi / Ribuan Bonek Bakal 'Serbu' Bandung Jelang Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019, Polres Bandung Siapkan 2.860 Personil 

Ribuan Bonek Bakal 'Serbu' Bandung Jelang Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019, Polres Bandung Siapkan 2.860 Personil

TRIBUNBATAM.id - Ratusan Bonek, suporter Persebaya Surabaya yang mulai berdatangan ditampung di kawasan Sport Center Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (5/3/2019).

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengucapkan selamat datang kepada Bonek yang hari ini sudah mulai berdatangan di Soreang Kabupaten Bandung untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung, Kamis (7/3/2019) sore.

"Kami sudah menyiapkan (tempat) Alhamdulillah dari Pemkab. Kemarin sudah ada arahan Bapak Kapolda yang meminjamkan tempat ini (Sport Center), sudah bisa kita tempati," ujarnya di kompleks Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (5/3/2019).

Pihak Polres akan menyiapkan 7 tenda peleton untuk menampung para bonek ini.

Saat ini baru terpasang 5 tenda peleton untuk menampung rekan-rekan dari Bonek.

Selain difasilitasi tenda para bonek mania ini juga diberi konsumsi oleh bobotoh Persib.

Hasil Persija vs Borneo FC Piala Presiden 2019 - Macan Kemayoran Unggul 3-0 di Babak Pertama

Hasil Akhir PSS Sleman vs Madura United Piala Presiden 2019 - Sapeh Kerah Taklukkan Elang Jawa 2-0

Jelang Laga Persib vs Persebaya Piala Presiden 2019, Maung Bandung Kehilangan Beberapa Pemain

Ratusan bonek saat berada di Stasiun Surabaya Gubeng untuk berangkat ke Bandung, Selasa (5/3/2019). Jelang Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, ratusan bonek mulai serbu Bandung.
Ratusan bonek saat berada di Stasiun Surabaya Gubeng untuk berangkat ke Bandung, Selasa (5/3/2019). Jelang Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, ratusan bonek mulai serbu Bandung. (Surya/Ndaru Wijayanto)

"Mereka sudah datang dari kemarin menempuh perjalanan dua hari. Rencananya nanti malam akan datang lagi 2 gerbong kereta api. Besok malam ada 6 gerbong kereta api yang ada sekitar 15 bus," tuturnya.

Kapolres mengimbau kepada para bonek untuk sama-sama menjaga situasi kamtimbas di Kabupaten Bandung. Dan menikmati hiburan pertandingan Persebaya vs Persib Kamis nanti.

"Bonek dan Viking bersaudara. Saya juga sangat salut kepada bobotoh yang menyambut para bonek sehingga ikut membantu kelancaran pertandingan nanti. Mari kita sama-sama menonton hiburan pertandingan besok. Menang kalah adalah sama saja," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved