HUT ke 14 Polda Kepri, Kapolda Kepri Beri Penghargaan ke 40 Polisi Berprestasi

Sebanyak 40 personil mendapat penghargaan saat upacara memperingati Hut Polda yang ke 14.

HUT ke 14 Polda Kepri, Kapolda Kepri Beri Penghargaan ke 40 Polisi Berprestasi
TRIBUNBATAM
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyaksikan penyerahan penghargaan saat HUT ke-14 Polda Kepri 

TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 40 personil mendapat penghargaan saat upacara memperingati HUT ke-14 Polda Kepri

Penghargaan ini diberikan kepada puluhan personel tersebut dalam pencapaian kinerja dan pengungkapan kasus dalam priode triwulan pertama di tahun 2019.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan secara langsung kepada personil terbaiknya itu, yang turut diserahkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Usai memberikan penghargaan, polisi berpangkat bintang dua ini menyampaikan kebanggaan atas pencapaian yang didapat oleh anggotanya.

"Saya bangga dengan kalian semua. Tingkatkan trus prestasi rekan rekan semua. Dan jadikan ini motivasi bagi personil yang lain," tegasnya memberikan ucapan selamat, Rabu (06/03/2019).

Irjen Andap adalah Kapolda yang ke 13. Dimana Polda Kepri terbentuk pada 03 Maret 2005.

"Saat itu Polda Kepri bersetatus Polda Tipe C persiapan, dan dalam 11 tahun kemudian, Polda berubah dan naik tingkat menjadi tipe A yang ditandatangani oleh bapak Kapolri," sebutnya menceritakan sejarah Polda Kepri terbentuk.

Disampiakannya, ada tiga hal yang harus dimaknai dalam peringatan hari ulang tahun Polda Kepri ini. Pertama, melalui langkah intropeksi dan evaluasi, kedua sebagai momen sejarah panjang beridirnya Polda ini.

"Yang terahkir dapat kita maknai dengan menyatukan hati dan pikiran kita, dan menentukan komitmen kita, sehingga dalam rangka berfikir kita harus lebih promoter, moderen dan perfosional, biar terus tambah dipercaya masyrakat," sebutnya.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved