MOTOGP 2019

MotoGP Qatar - Yamaha, Ducati dan Suzuki Beringas, Honda Simpan Kekuatan. Rossi Diancam 3 Muridnya

Jika merujuk hasil tiga tes pramusim Jerez, Sepang dan Qatar, persaingan MotoGP 2019 terlihat ketat. Tiga murid Valentino Rossi mengancam

MotoGP Qatar - Yamaha, Ducati dan Suzuki Beringas, Honda Simpan Kekuatan. Rossi Diancam 3 Muridnya
Blogo.com
Valentino Rossi di balapan malam MotoGP Qatar tahun lalu. MotoGP Qatar merupakan seri pertama MotoGP 2019, Minggu (10/3/2019) 

Hasil tes pramusim MotoGP 2019, Yamaha, Ducati dan Suzuki mengganas, sedangkan Honda seperti menyimpan kekuatan. Tiga murid Valentino Rossi akan menjadi ancaman.

TRIBUNBATAM.ID, QATAR - Akhir pekan ini, para penggemar MotoGP akan kembali dihibur oleh pertarungan para pebalap terbaik dunia dalam MotoGP Qatar, seri pertama MotoGP 2019.

Rangkaian MotoGP 2019 dimulai pada balapan malam MotoGP Qatar di Sirkuit Losail dan akan berakhir di Valencia pada akhir Desember nanti dalam seri ke-19.

Bagaimana persaingan tim-tim yang akan bertarung pada MotoGP Qatar nanti?

Jika merujuk hasil-hasil tes pramusim yang berlangsung di tiga tempat, Jerez, Sepang dan terakhir, Qatar, maka persaingan MotoGP 2019 sepertinya bakal ketat.

Tetapi, tentu saja dengan catatan, seluruh tim bisa konsisten dengan pengembangan motor yang mereka pacu di sirkuit sehingga tontonan MotoGP akan menjadi menarik lagi.

Persaingan tidak saja antara tim-tim pabrikan, tetapi juga tim-tim satelit yang saat ini akan menjajal spesifikasi motor yang sama dengan pabrikan.

Baik Yamaha, Ducati atau Honda, memberikan motor terbaru bagi para pebalap satelit mereka sehingga persaingan diharapkan akan semakin ketat, tak melulu antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, seperti yang vterjadi dua tahun terakhir.

Yamaha dan Ancaman Murid Rossi

Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi saat test pra musim di Sepang, Malaysia
Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi saat test pra musim di Sepang, Malaysia (TWITTER/YAMAHAMOTOGP)

Yamaha dengan sponsor baru, Monster Energy mulai terlihat menggebrak pada tes pramusim di Qatar, dua minggu lalu.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved