TANJUNGPINANG TERKINI

Ini Cara Polsek Tanjungpinang Barat Perangi Hoaks Pemilu

"Sasaran Patroli Kamtibmas pada malam ini kita laksanakan di wilayah Kelurahan Bukit Cermin dengan menyambangi dibeberapa tempat keramaian yang ada se

Ini Cara Polsek Tanjungpinang Barat Perangi Hoaks Pemilu
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Kegiatan Polsek Tanjungpinang Barat di sejumlah Lampung di wilayah kecamatan Tanjungpinang Barat 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kamis (7/3/2019) malam Pukul 20.15 WIB hingga 23.00 WIB Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan Patroli Kamtibmas dan Himbauan Pemilu 2019 Kepada RT, RW dan masyarakat Kelurahan Bukit Cermin Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin menuturkan Patroli Kamtibmas dan Himbauan Pemilu 2019 sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Tanjungpinang Barat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat.

"Sasaran Patroli Kamtibmas pada malam ini kita laksanakan di wilayah Kelurahan Bukit Cermin dengan menyambangi dibeberapa tempat keramaian yang ada seperti warung Kopi Tupal dan Bucer," katanya.

Aktor Lee Jong Suk Dikabarkan Menandatangani Dokumen Wajib Militer Di Parkir Bawah Tanah, Kok Bisa?

Fakta-fakta Tol Trans Sumatera Diresmikan Jokowi, Bakauheni-Palembang Cuma 6 Jam, Biasanya 12 Jam

Lagi 73 Nama WNA dalam DPT Pemilu 2019 Dicoret KPU, WNA di Coret Berasal dari 25 Negara 

LOKER BATAM HARI INI - Dua Info Lowongan Kerja Terbaru di Batam, Trainer Hingga Mekanik Alat Berat

"Selain itu juga di pemukiman warga kita sambangi dengan mengimbau warga untuk selalu open terhadap lingkungan tempat tinggal dan tidak terpengaruh pada segala bentuk informasi maupun berita hoaks serta menolak politisasi di tempat Ibadah," ungkap Kapolsek.

Sebelum melaksanakan Patroli Kapolsek juga mengumpulkan RT, RW beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang didampingi Lurah Bukit Cermin di rumah Bhabinkamtibmas Jalan Darussalam pada pukul 20.30 WIB.

Dimana pada saat itu Firuddin meminta bantuan seluruh RT dan RW untuk secara bersama-sama mendukung suksesnya Pemilu 2019 dan memelihara kamtibmas yang sudah berjalan Aman dan Kondusif.

Kegiatan diikuti oleh sejumlah anggota polisi berjumlah belasan orang.

Mereka beriringan mendatangi dan menyampaikan pesan cerah Kepada masyarakat Tanjungpingpinang barat.

Namun yang paling ditekankan dalam menjaga pemilu damai untuk berhati-hati dalam menyaring informasi terlebih informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved