BREAKINGNEWS, Tabrakan Tiga Mobil di Depan SPBU Batuaji Batam

Tabrakan melibatkan tiga kendaraan terjadi di depan SPBU Tembesi Batuaji, Batam, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 10.05 WIB.

BREAKINGNEWS, Tabrakan Tiga Mobil di Depan SPBU Batuaji Batam
TRIBUNBATAM
Kecelakaan terjadi pada tiga kendaraan di depan SPBU Tembesi Batuaji Batam, Sabtu (9/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id - Tabrakan melibatkan tiga kendaraan terjadi di depan SPBU Tembesi Batuaji, Batam, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 10.05 WIB.

Tiga kendaraan yang tabrakan yakni 2 unit kendaraan roda empat dan satu unit truk tangki Pertamina.

Adapun dua unit kendaraan yang alami kecelakaan dan satu unit truk tangki Pertamina ini yaitu mobil jenis Rush BP1233AF, mobil tangki air BP9517 ZD dan truk tangki Pertamina BP 9126 DC.

Dari informasi yang di himpun Tribun di lapangan tiga kendaraan roda empat ini melaju dari arah Batu Aji hendak menuju arah Muka Kuning.

Saat di tanjakan mobil tangki air saat itu menabrak mobil Rush dibagian samping kanan ban belakang mobil hingga akhirnya saat itu ban mobil tersebut pecah dan oleng.

Tidak sampai di situ mobil tangki air yang hilang kendali juga menghantam bemper kiri truk tangki pertamina yang melintas di lokasi hingga akhirnya bagian depan mobil tangki air remuk.

"Tadi mobil tangki air itu yang diduga pertama menabrak mobil rush dan saat itu juga mobil tangki air langsung menabrak bemper belakang truk tangki pertamina dari belakang,"ungkap Rajab salah satu saksi dilokasi, Sabtu (09/03/2019).

13 Fakta Kecelakaan Maut di Sei Panas, Kepala Pecah Terlindas Truk Hingga Jenazah Esih Dimakamkan

Sementara itu, pemilik mobil rush yang alami kecelakaan menyampaikan, saat mobil tangki air menabrak mobilnya saat itu ban mobilnya di bagian belakang kanan pecah dan akhirnya dirinya menepi ke sebelah kiri jalan.

"Saya dan anak serta istri saya tidak apa-apa, hanya mobil yang rusak di bagian samping kanan akibat tabrakan,"tuturnya menceritakan kejadian.

Sedangkan pemilik mobil tangki air yang tidak ingin menyebutkan namanya menyampaikan, hanya alami sedikit luka dibagian tangan dan sudah di selesaikan secara kekeluargaan perihal kecelakaan.

"Sudah aman, tidak ada masalah lagi,"ungkapnya singkat.

Di lokasi kejadian terlihat juga pihak kepolisian laulintas menanyakan perihal kecelakaan tiga unit kendaran tersebut kepada setiap korban.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, ketiga kendaranman hanya alami kerusakan saja,"ungkap salah seorang polisi lalulintas yang berada dilokasi.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved