Timnas Indonesia

Sebelum Pulang untuk Gabung Timnas U23 Indonesia, Egy Maulana Vikri Sempat-sempatnya Cetak Gol

Egy maulana Vikri dipastikan akan memperkuat Timnas U23 Indonesia untuk kualifikasi AFC U23 2020 yang akan berlangsung di Vietnam, akhir Maret ini.

Sebelum Pulang untuk Gabung Timnas U23 Indonesia, Egy Maulana Vikri Sempat-sempatnya Cetak Gol
Lechia Akademia
Egy Maulana Vikri masih sempat cetak gol untuk Lechia Gdansk U23 sebelum bergabung dengan Timnas U23 Indonesia 

TRIBUNBATAM.ID - Egy maulana Vikri dipastikan akan memperkuat Timnas U23 Indonesia untuk kualifikasi AFC U23 2020 yang akan berlangsung di Vietnam, akhir Maret ini.

Kepastian Egy Maulana Vikri bergabung dengan Timnas U23 Indonesia dipastikan oleh klubnya, lechia Gdansk di situs resminya, Jumat (8/3/2019).

Meskipun akan pulang, Egy Maulana Vikri masih bermain penuh untuk klub Lechia Gdansk U-23.

Bahkan Egy maulana Vikri menyumbang satu gol sasat mengalahkan GKS Kolbudy dengan skor 4-1 dalam lanjutan kompetisi IV, Sabtu (9/3/2019) malam WIB.

Bermain di lapangan Traugutta, Gdansk, Pasukan Bialo Zieloni muda mampu tampil menyerang sejak awal laga.

Egy Maulana Vikri yang selalu turun sebagai starter dalam klub ini menyumbang satu gol.

Dilansir TribunBatam.id dari BolaSport.com, tuan rumah unggul cepat pada menit ke-15. Striker muda asal Polandia, Mateusz Zukowski mampu membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk Lechia.

GKS Kolbudy bermain dengan garis pertahanan rendah, yang membuat Lechia Gdansk II menguasai jalannya laga dan mendominasi serangan.

Mateusz Zukowski kembali mencetak gol kedua dan ketiganya dalam laga ini dan mencetak hat-trick di babak pertama dengan tiga gol tanpa balas.

Di babak kedua, tim tamu tampil lebih menyerang. Hasilnya mereka mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 setelah memanfaatkan lemahnya konsentrasi lini pertahanan Lechia.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved