Tongkang Pengangkut Tanah Merah Tabrak Jembatan Ogan Kertapati Palembang

"Tadi saya sedang ada di lokasi, di tempat pangkalan ketek. Nah tiba-tiba, saya mendengar suara " bedentum". Ketika saya lihat rupanya tongkang nabrak

Tongkang Pengangkut Tanah Merah Tabrak Jembatan Ogan Kertapati Palembang
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Lagi-lagi Jembatan Ogan Kertapati Palembang ditabrak oleh sebuah tongkang, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 07.30. 

TRIBUNBATAM.id - Lagi-lagi Jembatan Ogan Kertapati Palembang ditabrak oleh sebuah tongkang, Sabtu (9/3/2019), sekitar pukul 07.30 WIB.

Hingga kini belum diketahui siapa serang tongkang tersebut, namun warga sekitar pun bersama serang speedboot sedang melakukan evakuasi.

Informasi yang dihimpun, tongkang tersebut mengangkut tanah merah, dari Desa Pegayut hendak menuju Desa Baung.

Saat melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), tepatnya di bawah Jembatan Ogan Kertapati peninggalan Belanda ini, Tongkang tersebut pun menghantam tiang (pilar tengah).

Download Lagu Rossa Hati yang Terpilih OST Sinetron Cinta Suci SCTV, Ada Lirik Lagu dan Video Klip

Ibu-ibu Pengajian Pulang, Tabligh Akbar Maaruf Amin di Deliserdang Batal

Bassist Seventeen Berulangtahun, Ifan Bernostalgia dengan Tulisannya di Instagram, I Love You Sob

Zul Zivilia Ditangkap Mantan Wakapolres Barelang Batam, Sepi Manggung Alasan Jadi Bandar Barkoba

"Tadi saya sedang ada di lokasi, di tempat pangkalan ketek. Nah tiba-tiba, saya mendengar suara " bedentum". Ketika saya lihat rupanya tongkang nabrak jembatan,"kata Zainal (43), warga sekitar ketika ditemui di lokasi.

Lanjutnya, mendapati adanya kejadian tersebut warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke petugas," sudah kami laporkan pak. Namun hingga kini belum ada petugas. Sedangkan serang dibantu warga sedang
melakukan evakuasi," ungkapnya.

Ketika uwak media mengampiri serang tongkang tersebut, Serang tersebut enggan diminta wawancara terkait kejadian itu. "Sana, sana, sana lah dek, uwong lagi sibuk , kageklah," ungkapnya enggan diwawancarai.

Sementara, KA SPK, Ipda Dopan mengatakan, belum mengetahui adanya kejadian tersebut,"Belum ada laporan, namun tetap kita mendatangi lokasi kejadian," kata singkat.

Hingga berita diturunkan belum diketahui akibat kejadian ini, apakah ada kerusakan pada jembatan Ogan Kertapai, Palembang.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Tongkang Pengangkut Tanah Merah Hantam Jembatan Ogan Kertapati Palembang

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved