SINGAPURA

Yotelair Membuka Hotel Bandara Asia Pertamanya Di Jewel Changi Singapura, Yuk Intip Fasilitasnya

Yotelair akan membuka hotel bandara Asia pertamanya di Jewel Changi bulan depan

Yotelair Membuka Hotel Bandara Asia Pertamanya Di Jewel Changi Singapura, Yuk Intip Fasilitasnya
Foto: www.yotel.com
Kamar Premium Queen YotelAir Changi Airport (kiri) dan Family room.

TRIBUNBATAM.id- Yotelair akan membuka hotel bandara Asia pertamanya di Jewel Changi bulan depan

Tribunbatam melansir Channel News Asia disebutkan bahwa Yotelair, yang terkenal dengan kabin kreatif dan tempat tidur pintarnya, akan membuka hotel bandara Asia pertamanya di Jewel Changi yang baru dibangun pada 12 April.

Merek ini sudah hadir di lima bandara lain, termasuk Gatwick dan Heathrow London, Schiphol Amsterdam, Charles de Gaulle Paris, dan Istanbul.

"Kami sangat bersemangat untuk membuka Yotelair pertama kami di Asia di Singapura, dan bahkan lebih lagi karena berada di dalam Bandara Jewel Changi yang indah," kata manajer umum Norman Cross dalam siaran pers, Jumat (8/3/2019).

Yotelair Singapore Changi Airport diatur untuk menjadi pintu gerbang integral menuju perjalanan paling terkemuka di dunia, memperjuangkan pengalaman hotel bagi setiap pelancong modern.

Menurut siaran persnya, Hotel bandara Singapura yang baru akan terdiri dari 130 kabin atau kamar hotel, yang dapat dipesan untuk minimum empat jam.

Download Kumpulan Lagu MP3 Soundtrack Film Captain Marvel, Lengkap dengan Cara Download

Baru Debut, Kpop Idol TXT Masuk 3 Besar Pemeringkatan Brand Reputation Grup Pria, Kalahkan EXO?

Suga BTS Rayakan Ulang Tahunnya Dengan Memberikan Sumbangan Berarti Ini Atas Nama ARMY, Bikin Baper!

Komunitas Fans BIG BANG Berseteru Minta YG Entertainment Keluarkan Seungri Dari Grup, Ini Responnya

Hotel ini dilengkapi dengan kios check-in mandiri bergaya maskapai, dan fasilitas-fasilitas seperti pusat kebugaran 24 jam dan lounge klub yang menghadap ke Rain's 40m Rain Vortex, air terjun indoor tertinggi di dunia.

Kamar-kamar dikategorikan ke dalam Premium Queen, Premium Queen Diakses, dan Keluarga, dan kabin premium yang dilengkapi dengan tempat tidur khas hotel yang dapat disesuaikan secara elektronik.

Diciptakan oleh pendiri dan pengusaha Inggris Simon Woodroffe, pemegang saham utama Yotel meliputi afiliasi terkontrol dari Starwood Capital Group, Grup Talal Jassim Al-Bahar, United Investment Portugal dan Kuwait Real Estate Company.

Grup ini juga memiliki hotel di pusat kota yang terletak di Orchard Road Singapura, dan di kota-kota lain seperti New York, Boston, dan San Francisco.

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved