BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS! Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Batam Hebohkan Warga, Naik ke Atas Tower

Seorang Wanita bernawa Ria (33) menghebohkan warga Tanjung Pinggir Sekupang, Batam, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 16:30 WIB.

BREAKINGNEWS! Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Batam Hebohkan Warga, Naik ke Atas Tower
TRIBUNBATAM/Alfandi Simamora
Seorang Wanita Di Sekupang Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Tower 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi simamora.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang Wanita bernawa Ria (33) menghebohkan warga Tanjung Pinggir Sekupang, Batam, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 16:30 WIB.

Pasalnya wanita tersebut mencoba bunuh diri dengan memanjat tower Balada yang berada di Tanjung Pinggir Sekupang.

Hingga sejumlah warga melaporkan perihal kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Iya tadi ada seorang wanita hendak mencoba bunuh diri dengan menaiki tower yang tergolong tinggi,namun berhasil kita tenangkan dan di evakuasi,"ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Rabu (13/03/2019).

Oji menjelaskan, dari informasih yang diperoleh dari sejumlah saksi, bahwa abang tiri korban sedang berkomunikasi dengan Ria( Korban).

Mengenal Perumahan Khusus Janda, Penghuni Bisa Tinggal Gratis & Dapat Subsidi Beras, Anda Tertarik?

Kronologi 4 Orang Tewas Terseret Banjir saat Wisata Tubing di Kali Gono Magelang

Live BeIN Sports Barcelona vs Lyon di Liga Champions, Kamis (14/3) Dinihari, Kick Off 03.00 WIB

Hasil Akhir Arema FC vs Persita Tangerang Piala Presiden 2019, Singo Edan Pesta Gol, Skor 6-1

Namun saat itu abang tiri korban mendapatkan telpon dari korban bahwa dirinya sedang berada di tower balada tanjung pinggir untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dari atas tower.

Tanpa habis pikir saat itu juga abang tiri korban panik dan setelah itu dirinya langsung mendatangi lokasi dan ketika sampai di lokasi abang tiri korban melihat korban sudah berada diatas tower balada untuk mencoba bunuh diri.

"Saat itu abang tirinya mencoba menenangkan dan membujuk korban untuk turun, tetapi korban masih menolak sampai pihak kepolisian datang kelokasi,"ujar Oji.

Oji juga menjelaskan, ketika dilokasi dirinya berusaha menenangkan dan mencoba menghubungi keluarga dari korban.

Saat itu juga suami dan keluarga korban tiba dilokasi dan membujuk korban untuk turun, namun korban masih menolak dan hendak melompat.

"Tapi alhamdulilah setelah berlangsung beberapa jam hingga malam hari sekitar pukul 20:30 Wib korban berhasil di tenangkan dan di evakuasi oleh tim Manggala Agni dan tim Rescue yang di hubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan,"ungkapnya.

Oji juga menyebutkan, dari informasi yang di dapatkan dari pihak keluarga, wanita tersebut nekat mencoba bunuh diri diduga karena ada masalah keluarga yang memang membuat dirinya nekat ingin mengakhiri hidupnya.

"Beruntung abang tirinya langsung datang kelokasi menenangkan korban sembari menunggu pihak keluarga, sehingga berhasil di tenangkan dan di bujuk untuk di evakuasi,"pungkasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved