Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri Selesai, Ketua BPN Prabowo Batam Sampaikan Terimakasih

"Terimakasih sambutannya yang demikian meriah, gemuruh, semangat dari rakyat Kepri. Luar biasa rakyat Kepri ini. Tak kalah dengan kota-kota lain, kabu

Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri Selesai, Ketua BPN Prabowo Batam Sampaikan Terimakasih
TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO DA NUGROHO
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto disambut antusias oleh para pendukungnya saat berkampanye di Batam, Rabu (13/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan Capres 02 Prabowo Subianto di Batam, Rabu (13/3). Kedatangan Prabowo ke Batam ini, untuk menyapa masyarakat Kepri, dan mengambil tempat di Mega Wisata Ocarina, Batam.

Semua pihak yang dimaksud Iman ini, di antaranya organisasi relawan, partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustaz dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, pihak pengelola lokasi dan utamanya kepada seluruh panitia.

"Terimakasih kami untuk semua pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian acara pak Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam," kata Iman.

VIDEO Kunjungan Prabowo ke Batam, Pendukung Langsung Merangsek Berebut Foto Capres Pilihannya

PRABOWO KE BATAM - Usai Sambut Kedatangan Prabowo di Batam, Pendukungnya Lanjut Piknik di Ocarina

PRABOWO KE BATAM - Disambut Antusias Pendukungnya, Lihat Foto-foto Kunjungan Capres Prabowo ke Batam

PRABOWO KE BATAM - Orasi Disambut Antusias, Prabowo: Kami Akan Bangun Ratusan Pabrik Milik Indonesia

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada massa pendukung yang datang, jika dalam kegiatan itu ada kata atau juga pentajian panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Terakhir, Iman mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kota Batam. Tak lupa mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi di tanggal 17 April mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres 02.

"Agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan," ujarnya. 

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto disambut antusias oleh para pendukungnya saat berkampanye di Batam, Rabu (13/3/2019)
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto disambut antusias oleh para pendukungnya saat berkampanye di Batam, Rabu (13/3/2019) (TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO DA NUGROHO)

Disambut Antusias Pendukungnya, Lihat Foto-foto Kunjungan Capres Prabowo ke Batam

Kedatangan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto disambut antusias oleh para pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi di kawasan Mega Wisata Ocarina Batam, Rabu (13/3/2019).

Melihat antusias para pendukungnya, Prabowo Subianto mengaku sangat mengapresiasinya.

"Terimakasih sambutannya yang demikian meriah, gemuruh, semangat dari rakyat Kepri. Luar biasa rakyat Kepri ini. Tak kalah dengan kota-kota lain, kabupaten-kabupaten lain," kata Prabowo.

Halaman
1234
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved