KARIMUN TERKINI

Kapolres Karimun Ikut Tes Urine, Mabes Polre Periksa Personel Polres Karimun

"Terimakasih kepada Kapolres Karimun yang sudah menyambut dan menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Serta menunjukkan sikap yang baik kepad

Kapolres Karimun Ikut Tes Urine, Mabes Polre Periksa Personel Polres Karimun
TRIBUNBATAM.id/ELHADIF PUTRA
Tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri memeriksa personel Polres Karimun 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri melakukan tes urin kepada seluruh personel Polres Karimun, Kamis (14/3/2019).

Bukan hanya terhadap anggota saja, namun Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya beserta seluruh Pejabat Utama Polres Karimun ikut menjalani tes narkoba tersebut.

Pemeriksaan di pimpin oleh Kabaggaktibplin Biro Provos Divpropam Mabes Polri Kombes Pol Agung Sutianto serta AKBP Junaidi Nur, AKBP dr Wasis danAKBP Suprastiono.

Jumlah personel Polres Karimun yang diperiksa sebanyak 130 orang. Hasilnya seluruh personel tersebut dinyatakan bebas narkoba.

Kombes Pol Agung Sutianto menyampaikan, Kapolres dan PJU memberikan contoh yang baik kepada seluruh anggotanya.

Terduga Teroris Ditangkap di Bagan Kota Rokan Hilir, Riau. Unggah Video Ledakan Saat Debat Capres

Volume Air Sei Bati Berkurang, IPA Sentani Dioperasikan Bantu Pasokan Air

Usai Sidang, Bahar bin Smith Ancam Presiden: Jokowi, Tunggu Saya Keluar! Lihat Videonya

Adidas Keluarkan Koleksi Sepatu Game of Thrones, Ada 6 Desain Berbeda, Ini Waktu Rilis & Harganya

Selain terbukti negatif narkoba para PJU dapat menunjukkan kelengkapan seperti KTP, KTA, SIM, Kartu Sehat dan NPWP mereka.

"Terimakasih kepada Kapolres Karimun yang sudah menyambut dan menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Serta menunjukkan sikap yang baik kepada anggota," kata Agung.

Agung menyebutkan personel Polri harus taat aturan, diantaranya mengenai kerapian telah diatur dan harus sesuai dengan Perkap nomor 12 tahun 2016, dan perubahan nomor 19 tahun 2016 tentang Gampol Polri.

"Dalam kepolisian, sikap tampang terutama potong dengan ukuran 0-1-3-4. Polisi yang menggunakan seragam tidak boleh memelihara jenggot dan jambang. Jambang harus lurus dengan lubang telinga memotongnya," jelas Agung.

Disebutkan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri juga melakukan pengecekan KTA dan senjata.

"Untuk hasil tes urine, semuanya negatif," tambah Hengky. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved