KPOP CORNER

Sandara Park Bakal Hadiri Pop Up Global Pertama Kate Spade Di Singapura, Bareng Artis Indonesia Ini

Sandara Park 2NE1 akan menghadiri pop-up global pertama Kate Spade di ION Orchard Selasa Depan (12/3/2019)

Sandara Park Bakal Hadiri Pop Up Global Pertama Kate Spade Di Singapura, Bareng Artis Indonesia Ini
koreaboo
Sandara Park 

TRIBUNBATAM.id- Sandara Park dari girl group Kpop 2NE1 yang sudah dibubarkan itu akan berada di Singapura, Selasa depan (12/3/2019).

Kehadiran visual dari girl grup asuhan YG Entertainment itu untuk menghadiri pembukaan toko pop-up global pertama Kate Spade di ION Orchard.

Tribunbatam melansir dari ChannelNewsAsia dikatakan pembukaan juga sekaligus dalam perayaan koleksi pertama Nicola Glass untuk merek fashion.

Sejak pembubaran 2NE1 pada tahun 2016, Dara, sebagaimana ia dikenal penggemar, terus sibuk dengan penampilan di berbagai acara dan drama televisi.

Pada bulan Desember 2017, ia menampilkan semua hits lamanya di sebuah konser solo yang diadakan di Filipina, di mana ia tinggal selama lebih dari satu dekade.

Acara Singapura juga akan menampilkan aktris Indonesia Jessica Mila, aktris Malaysia Juliana Evans, dan artis Mediacorp Rebecca Lim.

Park Bom Menjadi Emosional Saat Menjawab Pertanyaan Mengenai Skandal Seungri Dan YG Entertainment

Lagu G-Dragon Ini Kembali Mencuat, Lirik Lagunya Singgung Soal Seungri Dan Mitra Bisnisnya

Jalani Pemeriksaan, Seungri BIG BANG & Jung Joon Young Ucapkan Hal Ini Saat Tiba Di Kantor Polisi

BTS Bakal Tampil Di Acara TV Amerika Serikat Saturday Night Live (SNL), Catat Tanggalnya!

Terletak di lantai pertama ION Orchard, ruang sembulan berbentuk persegi 12 m akan dibuka mulai 11-24 Maret.

Pop-up menampilkan koleksi siap pakai Kate Spade, serta bermacam-macam tas, barang-barang kulit kecil, aksesori dan perhiasan.

Dalam perayaan peluncuran, pop-up akan menampilkan tas Asia Tenggara edisi terbatas yang dapat dipersonalisasi di dalam toko pada 15 dan 16 Maret.

Diperdagangkan seharga S $ 640, Tas Bahu Medium Bunga Amelia Spade dengan warna emas pucat “dibuat menggunakan teknik cetak emboss 3D khas yang dikembangkan dengan penyamakan kulit Italia”.

Virgo Nikmati Hari Bersama Keluarga, Pisces Kesulitan di Tempat Kerja, Berikut Ramalan Zodiak Kamis

Bukan Di Usia Tua, 5 Penyakit Ini Justru Rawan Terjadi pada Perempuan Usia 20-an, Apa Saja?

4 Benda Di Rumah Ini Mengandung Racun, Mulai Dari Penyegar Udara Hingga Humidifier

Sempat Dituduh Terlibat Skandal, Lee Hong Ki FT Island Respon Keterlibatan Leadernya Choi Jong Hoon

Pelanggan juga dapat mempersonalisasi label bagasi mereka di situs web Kate Spade dan mengumpulkannya di toko pop-up mulai 15 Maret, setelah peluncuran kampanye Unlock Your Heart.

“Saya senang melihat konsep ini menjadi nyata di Singapura. Spade adalah simbol khusus untuk merek dan saya suka eksekusi logo ikonik kami ini. Ini adalah representasi sejati dari visi merek baru dan saya tidak sabar menunggu pelanggan Singapura untuk mengalami langsung koleksi Spring, ”kata Nicola Glass, Direktur Kreatif Global Kate Spade New York.(Jovi Ho/ChannelNewsAsia)

*Artikel ini telah tayang di ChannelNewsAsia.com dengan judul 2NE1’s Dara to unveil Kate Spade's first global pop-up at ION Orchard, https://cnalifestyle.channelnewsasia.com/trending/sandara-park-dara-2ne1-kate-spade-pop-up-singapore-11319666

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved