ANAMBAS TERKINI

Jadi Generasi Cinta Alquran, Gubernur Kepri Buka STQH VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas 2019

“Benteng terkuat adalah Alquran, kokohnya agama merupakan kekuatan besar, maka bagi generasi muda marilah terus menjadi generasi muda yang cinta alqur

Jadi Generasi Cinta Alquran, Gubernur Kepri Buka STQH VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas 2019
TRIBUNBATAM.id
Gubernur Kepri Nurdin Basirun disela-sela pembukaan STQH VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (15/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Gubernur H Nurdin Basirun berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh setiap kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan dibidang keagamaan. Terutama terutama yang ditujukan kepada para generasi muda.

“Benteng terkuat adalah Alquran, kokohnya agama merupakan kekuatan besar, maka bagi generasi muda marilah terus menjadi generasi muda yang cinta alquran,“ ujar Nurdin saat membuka perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan di Arena STQ Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kamis (14/3/2019) malam.

Komitmen yang ditunjukan Nurdin tersebut adalah dengan tetap berusaha untuk menyempatkan diri untuk berkunjung dalam setiap undangan yang dirinya terima dalam tingkatan apapun dan dimanapun lokasinya di Kepri.

“Kami akan terus mendorong upaya meningkatkan dibidang keagamaan, apalagi MTQ dan STQ dirasa sebagai sarana yang tepat dalam mewujudkan penigkatan dibidang keagamaan tersebut,” lanjutnya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Lapor Soal Kepulauan, Jokowi Beri Nomor Koordinasi

Jokowi Beri Nomor Koordinasi, Nurdin Lapor Soal Kepulauan, Gesa RUU Kepulauan Segera Disahkan

Jadikan Ajang Silaturahmi, Dukung Iven Olahraga, Nurdin Jelajahi Bintan-Lingga

Resmikan Kantor Pengawasan SKDP Karimun, Nurdin: Sumber Daya dan Perikanan Harus Dijaga

Kepada para peserta yang akan bertanding, Nurdin mengucapkan selamat mengikuti setiap rangkaian kegiatan dan kepada dewan juri juga agar tetap sportif dan teliti dalam melakukan penilaian.

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding, tampilkan kemampuan yang terbaik, bawa kebanggaan akan alquran didalam diri,” pesan Nurdin.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengatakan bahwa perhelatan STQH merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan masyarakat khususnya generasi muda untuk terus didorong agar belajar dan terus belajar alquran.

“Sehingga kedepan lahir generasi muda yang mencintai alquran,” kata Abdul Haris.

Abdul Haris melanjutkan bahwa kedepan saat ini Pemkab Kepulauan Anambas terus membangun kelembagaan pendidikan agama seperti pondok pesantren dan masjid agung yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Ini menunjukan begitu tinggi semangat kami dalam membangun kelembagaan pendidikan agama untuk masyarakat Kepulauan Anambas,” lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved