BATAM TERKINI

58 Pelamar PKP-PK di BP Batam Lolos Seleksi Kesamaptaan, Cek LINK Disini

BP Batam kembali merilis nama-nama pelamar calon tenaga Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK) yang lolos seleksi.

58 Pelamar PKP-PK di BP Batam Lolos Seleksi Kesamaptaan, Cek LINK Disini
wikipedia
Ilustrasi 

58 Pelamar PKP-PK di BP Batam Lulus Seleksi Kesamaptaan

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali merilis nama-nama pelamar calon tenaga Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK) di lingkungan BP Batam yang lolos seleksi.

Dari 103 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebanyak 58 di antaranya melaju ke tahapan tes berikutnya. Yakni tes wawancara.

Mereka ini adalah peserta yang lulus seleksi kesamaptaan. Sebelumnya dari 103 pelamar yang lolos seleksi administrasi ini, menjalani pemeriksaan fisik dan pemeriksaan kesehatan, Sabtu (16/3) lalu. Kemudian, bagi mereka yang lulus, disyaratkan ikut tes kesamaptaan pada hari berikutnya.

"Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi kesamaptaan agar hadir pada Kamis, 21 Maret di Mandiri University Batam, sebelah Harmoni One Hotel Batam Center," kata Kepala Biro Sumber Daya Manusia BP Batam, Asep Lili Holilullah, dalam pengumuman tertulisnya, Selasa (19/3/2019).

Mereka akan menjalani tes wawancara. Kepada 58 orang ini diminta membawa KTP asli dan name tag peserta. Bagi pelamar yang tidak hadir sesuai waktu yang ditentukan, dinyatakan gugur.

Nama-nama ke-58 orang ini, bisa dilihat di laman bpbatam.go.id.

Kadin Kepri dan Batam Blak-blakan Tolak Wali Kota Ex Officio Kepala BP Batam, Ini Alasannya!

LOWONGAN KERJA - BP Batam Mencari Pegawai Baru Lulusan SMA, Lamaran Dibuka hingga 11 Maret

Kepala BP Batam Blak-blakan Pertemuan dengan Maxi Gunawan dan Wako Batam Rudi

Sebelumnya diberitakan, BP Batam memberikan kesempatan kepada putra-putra terbaik Batam, untuk mendaftar sebagai Pegawai dengan Perjanjian Kerja (P2K) di lingkungan BP Batam.
Penempatannya sebagai calon tenaga Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK).

Sebagaimana pengumuman tertulisnya, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) BP Batam, Asep Lili Holilulloh mengatakan, kesempatan ini terbuka bagi warga negara Indonesia (WNI), pria usia minimal 20 tahun, maksimal 28 tahun per 31 Maret 2019. Pendidikan SMA jurusan IPA, SMK jurusan mesin/listrik/elektronika/otomotif, dengan nilai rata-rata ijazah minimal 7.00.

Tidak berkacamata/lensa kontak, tidak buta warna, belum pernah menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 1 tahun pertama, masa kontrak kerja.

"Memiliki KTP Batam atau surat keterangan telah terdaftar secara administratif yang dikeluarkan dinas kependudukan," kata Asep.

Pelamar diutamakan memiliki surat keterangan tidak mampu (SKTM) minimal dari kelurahan. Kemudian memiliki tinggi badan minimal 165 cm, siap bertugas secara shift dan persyaratan lainnya.

"Pelamar yang memenuhi kualifikasi persyaratan, mengirimkan dokumen melalui alamat email pkp.pk2019@bpbatam.go.id paling lambat 11 Maret 2019 pukul 16.00 WIB," ujarnya. (tribunbatam.id/dewi haryati)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved