BATAM TERKINI

Beraksi di Siang Bolong Potong Kabel Tower di Galang Batam, 2 Pria Ini Nyaris Dihajar Massa

Dua dari empat tersangka nyaris jadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah memotong kabel tower Ulu Buton Rempang Cate Kecamatan Galang, Batam.

Beraksi di Siang Bolong Potong Kabel Tower di Galang Batam, 2 Pria Ini Nyaris Dihajar Massa
ISTIMEWA
Polisi mengamankan barang bukti kabel tower yang dicuri BN (30) dan RM (30) yang tertangkap basah saat melakukan aksinya tertangkap basah saat memotong kabel tower di Galang, Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua dari empat tersangka nyaris jadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah memotong kabel tower Ulu Buton Rempang Cate Kecamatan Galang, Batam, Jumat (15/3/2019) kemarin.

Pasalnya BN (30) dan RM (30) dua dari empat pelaku pencurian kabel tower saat melakukan aksinya tertangkap basah saat memotong kabel tower, namun pada saat itu dua orang pelaku berhasil kabur.

"Dua orang pelaku berhasil diamankan warga dan menyerahkan kepada kita, beruntung saat itu kita cepat datang kelokasi kalau tidak dua pelaku habis dihajar warga yang geram melihat ulah komplotan tersebut,"kata Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, Selasa (19/03/2019).

Adapun kronologis diketahuinya dua empat pelaku ingin mencuri kabel tower bermula sekira pukul 10.47 WIB, salah seorang warga melihat ada empat orang sedang memotong kabel dan perangkat Tower.

Saat itu juga dirinya langsung memberitahu warga lainya dan mereka langsung beramai-ramai menyergap pelaku, namun saat di sergap oleh warga dua orang pelaku berhasil kabur.

Marlin Dibekuk saat Beli Celana, Polisi Tangkap 6 Pelaku Pembunuhan Roni, Mayat Tangan Terikat

Terlibat Kasus Video Mesum, Jung Joon Young Bisa Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara, Ini Penjelasannya

Sudah Ada Titik Jemput Tapi Sopir Taksi Masih Ribut, Dishub Batam Minta Gubernur Kepri Bertindak

Buka Lowongan Kerja Untuk 1.000 Orang, Gedung PT Sat Nusapersada Batam Diserbu Pencaker

BREAKINGNEWS - Hari Ini, PT Sat Nusapersada Batam Buka Lowongan Kerja Untuk 1.000 Orang

"Nah saat dua orang berhasil diamankan warga nyaris menjadi bulan-bulanan, karena warga sangat geram dengan ulah pencuri tersebut, namun kita berhasil menenangkan warga dan mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek Galang untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Heri juga menyebutkan, bahwa sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki dua tersangka lagi yang berhasil kabur.

"Sementara barang bukti seperti becak motor, kabel hasil curian dan sejumlah peralatan untuk mencuri kabel," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved