SELEB TERKINI

Clara Gopa, Personil Duo Semangka Dikaitkan Kasus Prostitusi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Clara Gopa dikaitkan dengan kasus prostitusi, hal ini berawal dari instagram yang dihack orang tak dikenal, sempat menangis karna kasus ini.

Clara Gopa, Personil Duo Semangka Dikaitkan Kasus Prostitusi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Instagram @duosemangkareal
Dua personel grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa dan Vanya Kiara. 

TRIBUNBATAM.id - Berhembus kabar kalau Clara Gopa, salah satu personil grup duo dangdut Duo Semangka terlibat dalam kasus prostitusi.

Sebagai salah satu penyanyi dari lagu 'Mantul-Mantul' ini bahkan sempat menangis dan menolak, jika namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Kabar dugaan Clara Gopa muncul ke kasus prostitusi lantaran ternyata aku instagram Clara Gopa bernama @claragopaduosemangkanew dihack oleh orang yang tidak dikenal.

Sebagai penyanyi dangdut, Clara Gopa hanya ingin menghibur penontonnya saja lewat lagu dan goyangannya.

Akun media sosial Instagramnya @claragopaduosemangkanew diretas oleh pelaku yang tidak bertanggung-jawab alias hacker.

Ketika meretas akun media sosial milik Clara Gopa itu, pelaku peretasan (hacker) sampai meminta ke lebih dari 250 ribu follower penyanyi dangdut seksi tersebut jika ingin mendapatkan video call sex.

Kualifikasi Piala Eropa 2020 - Inggris Panggil Pemain 18 Tahun Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Download Kumpulan Lagu Populer Ayu Ting-Ting, Jangan Gitu Dong, hingga Alamat Palsu

Kondisi Terbaru Esteban Vizcarra Sudah Fit 100 Persen, Siap Tempur untuk Persib di Liga 1 2019

Ayu Ting Ting Unggah Foto Anaknya, Bilqis Khumairah Digendong Pria Misterius, Calon Papa Baru?

Melalui akun itu, hacker meminta uang langganan sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta per bulan ke setiap follower akun Clara Gopa jika ingin mendapatkan layanan tersebut.

"Seolah-olah klien saya ini bisa diajak kencan dengan kisaran harga antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta," kata Affandi, pengacara Clara Gopa, setelah mendampingi kliennya tersebut membuat laporan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019) malam.

Dua personel grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa (kanan) dan Vanya Kiara.
Dua personel grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa (kanan) dan Vanya Kiara. (Instagram @duosemangkareal)

Clara Gopa melaporkan pelaku peretasan akun Instagramnya menggunakan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik, yakni Pasal 46 Ayat 3 Junto Pasal 30 ayat 3 dan Pasal 45 ayat 3 Junto 27 ayat 3 Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Saat mengetahui akunnya diretas, Clara Gopa yang baru saja manggung bersama Vanya Kiara di Timika, Papua, terkejut, bahkan menangis. Vanya Kiara adalah pasangan duet Clara Gopa di grup dangdut Duo Semangka.

Apalagi setelah mengetahui pelaku peretasan mengambil keuntungan pribadi memakai nama Clara Gopa dengan cara-cara yang tidak baik. (*)

 Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dikaitkan Kasus Prostitusi, Clara Gopa 'Duo Semangka' Laporkan Peretas Akun Instagramnya ke Polisi


Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved