SKANDAL SEUNGRI

Diduga Terlibat Skandal Seungri, Netizen Serang Park Han Byul, Ini Permohonan Maaf Park Han Byul

Dugaan keterlibatan Park Han Byul terhadap kasus kontrovesi chatroom beberapa selebritas Korea Selatan, termasuk suaminya membuat netizen meradang.

Diduga Terlibat Skandal Seungri, Netizen Serang Park Han Byul, Ini Permohonan Maaf Park Han Byul
soompi
Park Han Byul 

TRIBUNBATAM.id- Dugaan keterlibatan Park Han Byul terhadap kasus kontrovesi chatroom beberapa selebritas Korea Selatan, termasuk suaminya langsung membuat netizen Korsel meradang.

Netizen pun mulai menyerang Park Han Byul. Mereka meminta Park Han Byul ikut dikeluarkan dari drama yang saat ini sedang dikerjakannya, Love in Sadness seperti yang dilansir melalui Koreaboo.

Komentar Netizen saat mengetahui Park Han Byul ikut mengenal oknum polisi yang diduga menutupi kejahatan Seungri cs
Komentar Netizen saat mengetahui Park Han Byul ikut mengenal oknum polisi yang diduga menutupi kejahatan Seungri cs (koreaboo)

Terungkapnya hal itupun membuat Park Han Byul langsung angkat bicara dan Meminta Maaf Tentang Kontroversi yang Melibatkan Suaminya melalui akun instagramnya.

Menyusul laporan yang mengungkapkan bahwa Park Han Byul juga berkenalan dengan Inspektur Senior Yoon, petugas polisi yang diduga menggunakan gelarnya untuk membantu menutupi kegiatan kriminal di ruang obrolan selebriti yang kontroversial, termasuk suaminya, Yoo In Suk, aktris itupun langsung mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari Park Han Byul:

"Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena kontroversi, insiden, dan kecurigaan baru-baru ini yang melibatkan suami saya.

Sementara saya berpikir bahwa saya tidak dapat memisahkan diri dari hal-hal yang terjadi di masa lalu seseorang dengan siapa saya akan menghabiskan sisa hidup saya, hanya karena mereka tidak relevan bagi saya, saya berhati-hati tentang apa yang harus saya lakukan. katakan sejak penyelidikan sedang berlangsung. Saya minta maaf.

Alasan mengapa saya terus membuat film drama di tengah-tengah kontroversi ini adalah karena janji yang saya buat dengan banyak orang seperti perusahaan produksi, jaringan, agensi saya, dan banyak lagi.

Terlepas dari apa yang telah ditayangkan sejauh ini, kami saat ini sedang syuting bagian terakhir dari drama karena syuting dimulai tahun lalu.

Karena itu adalah tugas saya untuk menggambarkan kehidupan Ma Ri (karakter Park Han Byul dalam "Love in Sadness") tanpa mengganggu aliran drama sampai akhir,.

Halaman
12
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved