SELEB TERKINI

Rogoh Kocek Ratusan Juta, Cynthiara Alona Lakukan Operasi Plastik dan Tanam Implan di Tubuhnya

Karena tuntutan kerjaan di entertainment waktu itu, kalau sekarang kan nggak perlu, makanya ditutup

Rogoh Kocek Ratusan Juta, Cynthiara Alona Lakukan Operasi Plastik dan Tanam Implan di Tubuhnya
Instagram/cynthiara_alona
Cynthiara Alona 

TRIBUNBATAM.id - Cynthiara Alona secara terang-terangan mengakui telah melakukan operasi plastik pada bagian payudaranya.

Namun, Cynthiara Alona yang akrab disapa Alona ini menyebut operasi plastik di payudaranya bukan untuk kepentingan pribadi melainkan karena tuntutan pekerjaan.

Operasi plastik pada bagian payudaranya itu dilakukan Cynthiara Alona ketika mulai menggeluti profesinya sebagai model majalah dewasa beberapa tahun lalu.

"Karena tuntutan kerjaan di entertainment waktu itu, kalau sekarang kan nggak perlu, makanya ditutup," kata Cynthiara Alona saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Mantan model berusia 33 tahun itu menyebut saat akan menjadi model majalah dewasa, dirinya termasuk model yang memiliki ukuran payudara minimalis.

Bertahun-tahun Pemulung Mencabuli Siswi SMP, AksinyaTepergok dan Dibongkar Anaknya

Boleh Percaya atau Tidak, Ini 11 Arti Mimpi, Mulai Mimpi Hamil hingga Gigi Patah

Cara Mengambil Foto Perjalanan dengan Hasil Terbaik Menggunakan Smartphone, Cek 4 Rahasia Ini

Perjuangan Soimah Meniti Karier Jadi Artis, Rela Tidur di Garasi Selama 3 Bulan

 

"Itu kan tuntutan kerjaan yang mana di majalah Playboy kan Alona bisa dibilang buah dada itu telur ceplok (datar) gitu," ujarnya.

"Biasanya kalau cewek belakangnya besar, depannya telur ceplok, depannya besar, belakangnya tepos. Nah, Alona itu tipe yang belakangnya besar, depannya telur ceplok gitu," lanjut Alona.

 

Untuk operasi plastik yang menggunakan jenis implan saline atau cairan garam, tak tanggung-tanggung Alona pun harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

"Sekitar 300 juta, itu hanya saline, implannya itu adalah soft water yang nggak membahayakan di badan. Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan," ujar Alona lagi.

"300 juta hanya itunya aja belom obatnya, nginepnya, biaya bedahnya, belum infusnya gitu-gitu," tambahnya lagi.

Mengingat kiprahnya sebagai model majalah dewasa yang telah berakhir, Alona mengaku tidak menyesal telah melakukan operasi plastik pada payudaranya.

Seperti yang diketahui, Alona telah memutuskan vakum dari dunia hiburan sejak 4 tahun silam dan beralih menjadi seorang pebisnis.

"Nyesel sih nggak, malah akan menjadi keberuntungan suami saya kelak nanti," tandasnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved