Bzzworld Travel Bisnis Travel Online Milik Anda Sendiri

Bicara mengenai Bisnis Travel berarti bicara tentang suatu perjalanan yang dimana menjadi kebutuhan yang penting dari kehidupan orang-orang.

Bzzworld Travel Bisnis Travel Online Milik Anda Sendiri
ist
Princip Muljadi, Owner Central Raya Group 

TRIBUNBATAM.id - Bicara mengenai Bisnis Travel berarti bicara tentang suatu perjalanan yang dimana menjadi kebutuhan yang penting dari kehidupan orang-orang.

Bisnis Travel menjadi bisnis yang tak lekang oleh waktu, selalu saja ada peminat yang akan datang  kapan pun dan dimanapun.

Bzzworld Travel merupakan platform untuk memesan hotel, tiket, rental mobil dan perjalanan wisata baik lokal mapun mancanegara.

Bzzworld Travel memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memulai bisnis dan menjadi partner mereka serta menawarkan harga spesial bagi anggota.

Anggota Bzzworld Travel yang bergabung dapat mengakses pilihan utama dari resor-resor eksklusif serta menawarkan diskon hotel yang secara konsisten mengalahkan tarif yang tersedia melalui situs pemesanan online lain dengan selisih sebesar 50 persen.

Bzzworld Travel menawarkan tiga jenis paket keanggotaan yaitu JMI-BWT paket Gold dengan niliai investasinya sebesar Rp 7 juta, JM- BWT paket Platinum nilai investasinya Rp 14 juta dan JM-BWT paket Diamond sebesar Rp. 21 Juta.

Keuntungan yang didapatkan untuk setiap paket pun berbeda, bagi anggota yang mengambil paket JMI- BWT paket Gold mampu memperoleh keuntungan hingga Rp. 31 Juta, Paket JM-BWT paket Platinum sebesar Rp 72 Juta dan paket JM-BWT Diamond memiliki keuntungan sebesar Rp. 126 juta.

Platform online yang berkantor pusat di Hongkong ini  akan launching di Kota Batam pada Sabtu (23/3/2019) di Ballroom 2 Ground Floor Radisson Golf & Convention Centre,Batam.

Princip Muljadi, Owner Central Raya Group yang bergabung di bisnis Bzzworld Travel mengungkapkan bahwa di acara launching akan ada pengenalan profil company, serta detail mengenai platform bzzworld travel.

“Saya tertarik bergabung di Bzzworld Travel karena kita diberikan banyak kemudahan untuk menyiapkan platformnya, sehingga tidak perlu membangun website dari nol bahkan tidak perlu melisting satu persatu hotel,resort dan lainnya karena semua sudah disiapkan oleh Bzzworld Travel.” ujar Princip

Acara launching ini akan dihadiri langsung oleh Mr Seto selaku JMI Chief Operating Officer, dan Mr. Mirko Francioni selaku CEO Bzzworld Travel untuk memberikan edukasi kepada anggota yang akan bergabung menjadi partner Bzzworld Travel.

Bagi anda yang ingin bergabung diacara launching Bzzworld Travel bisa langsung mendaftar ke Kantor Marketing Gallery Central Sukajadi, Batam atau hubungi ke 08117095550.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved