TANJUNGPINANG TERKINI

Libatkan 405 Personel Gabungan TNI-Polri, Lantamal IV Tanjungpinang Tanam Mangrove

"Hari ini kita dari Lantamal lV gelar karya bakti dengan melakukan penanaman pohon tadi sudah kita laksanakan. Ada 1500 pohon yang kita lakukan penana

Libatkan 405 Personel Gabungan TNI-Polri, Lantamal IV Tanjungpinang Tanam Mangrove
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Danlantamal lV Tanjungpinang Laksamana Pertama Arsyad Abdullah saat menanam mangrove di di Kawasan Kampung Bugis, Tanjungpinang Kota, Rabu (20/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id,TANJUNGPINANG - Lantamal IV Tanjungpinang menggelar sejumlah kegiatan Karya Bakti di wilayah Kampung Bugis.

Rabu (20/3/3019)pagi, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penanaman pohon mangrove.

Terlihat Walikota Tanjungpinang bersama Danlantamal IV, sejumlah masyarakat hingga anak Pramuka larut bersama dalam kegiatan tersebut.

Di atas genangan air, mereka tak segan menanam pohon mangrove di Kawasan Kampung Bugis, Tanjungpinang Kota.

Karya Bakti ini merupakan program Mabes TNI Tahun 2019 yang di gelar secara serempak di wilayah Koarmada I dan pangkalan jajaran di bawahnya.

"Hari ini kita dari Lantamal lV gelar karya bakti dengan melakukan penanaman pohon tadi sudah kita laksanakan. Ada 1500 pohon yang kita lakukan penanaman," kata Danlantamal lV Laksamana Pertama Arsyad Abdullah.

Wapres Jusuf Kalla Desak Perekaman e-KTP Dipercepat , 4 Juta Waga Belum Masuk Rekam Data 

Tsania Marwa Tuntut Harta Gono Gini Ke Atalarik Syah, Tsania: Rumah di Cibinong Juga Ada Uang Saya

Hutan di Galang Batam Terbakar, Belasan Hektare Kebun Terancam Gagal Panen, Begini Curhat Petani

Timnas Indonesia vs Bali United Rabu Sore Ini, Teco Akan Mainkan Skuat Terbaik; Jangan Sampai Cedera

Untuk Wilayah Lantamal IV sendiri Karya Bakti TNI Tahun 2019 dilaksanakan di dua tempat yakni di Kelurahan Kampung Bugis Tanjungpinang oleh Lantamal IV dan di Desa Kampung Parit Tanjung Balai Karimun oleh Lanal TBK.

Kegiatan ini perwujudan dari tugas TNI AL dalam upaya membantu pemerintah di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan terpadu lintas sektoral antara TNI AL dengan instansi maupun lembaga pemerintah, departemen dan non departemen terkait.

Adapun sasarannya meliputi sasaran fisik yaitu membantu akselerasi pembangunan daerah berupa pembangunan sarana maupun prasarana umum yang dibutuhkan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved