LIGA INDONESIA

PIALA PRESIDEN 2019 - Jadwal Perempat Final (8 Besar) Piala Presiden, Persija Jakarta Main Pertama

Hasil dari drawing menghasilkan Persebaya berjumpa Tira Persikabo (QF1) dan Persela Lamongan menghadapi Madura United (QF2)

PIALA PRESIDEN 2019 - Jadwal Perempat Final (8 Besar) Piala Presiden, Persija Jakarta Main Pertama
MEDIA PERSIJA
Pemain Persija Jakarta merayakan gol melawan Borneo FC. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Panitia Piala Presiden 2019 akhirnya menetapkan jadwal babak perempat final ajang pramusim tersebut.

Sebelumnya, drawing perempat final telah digelar di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019), namun belum menentukan jadwal pertandingannya.

Hasil dari drawing menghasilkan Persebaya berjumpa Tira Persikabo (QF1) dan Persela Lamongan menghadapi Madura United (QF2).

Pemenang QF1 akan menghadapi pemenang QF2 pada babak semifinal.

Lalu, Persija Jakarta kontra Kalteng Putra (QF3) dan terakhir Bhayangkara FC versus Arema FC (QF4). Pemenang QF3 akan menghadapi pemenang QF4 pada babak semifinal.

Melalui manager meeting yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada malam pasca drawing, akhirnya ditetapkan jadwal pertandingan perempat final.

Ada sedikit perubahan jadwal, yakni perempat final jadi digelar selama empat hari pada 28-31 Maret dari rencana semula yang semestinya 29-31 Maret 2019.

Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019 Persebaya Bertemu Tira-Persikabo, Djanur Ingin Main di GBT

Hasil Drawing Perempatfinal 8 Besar Piala Presiden 2019, Persebaya vs Tira, Persija vs Kalteng Putra

PIALA PRESIDEN 2019 - Ivan Kolev Bicara Soal Calon Lawan Persija, Ada Peluang Persebaya vs Arema FC

"Jadwal babak delapan besar sudah kami rampungkan barusan dan segera kami rilis. Pertandingan pertama itu Persija Jakarta vs Kalteng Putra pada 28 Maret," kata Panitia Pelaksana Piala Presiden, Ratu Tisha Destria kepada wartawan.

"Dan keesokan harinya (29 Maret) ada Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo. Setelahnya ada Bhayangkara FC lawan Arema FC (30/3/2019) dan pada 31 Maret ada Persela Lamongan vs Madura United," ujarnya menambahkan.

Selain menetapkan jadwal laga perempat final, ditetapkan pula mekanisme penyelenggaraan babak semifinal.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved