BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS - Polresta Barelang Bakal Ekspose Kasus Pembunuhan Roni Oleh Marlin

Polresta Barelang akan menggelar ekspose kasus pembunuhan RFH di depan Perumahan Bukit Tiban Permai, beberapa waktu lalu.

BREAKINGNEWS - Polresta Barelang Bakal Ekspose Kasus Pembunuhan Roni Oleh Marlin
TRIBUNBATAM.id/ Eko Setiawan
Marlin Sinambela alias Mabeos, otak pelaku pembunuhan yang menewaskan Roni Friska Hasibuan yang mayatnya ditemukan dengan tangan terikat di kawasan Tiban Pemai Sekupang, Batam berhasil ditangkap Polisi. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Polresta Barelang akan menggelar ekspose kasus pembunuhan RFH di depan Perumahan Bukit Tiban Permai, beberapa waktu lalu.

Pantauan TRIBUNBATAM.ID tampak sejumlah anggota kepolisian tengah mempersiapkan ekspose yang akan digelar, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 11.47 WIB.

Para petugas dari kepolisian tersebut terlihat sedang mempersiapkan barang bukti yang berhasil diamankan seperti baju yang digunakan korban, tali yang mengikat tangan korban, serta beberapa barang bukti lainnya.

Direncanakan ekspose ini pun akan dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, yang turut didampingi Kasat Reskrim, AKP Andri Kurniawan.

"Iya, kami hanya mempersiapkan saja. Rencananya ekspose akan digelar hari ini. Tapi tergantung arahan dari pimpinan, mungkin bisa siang nanti atau bagaimana? Setidaknya kalau sudah diinstruksikan, barang bukti ini tinggal kami susun di meja. Agak telat karena terbentur beberapa agenda," ujar salah satu anggota polisi sambil menyusun barang bukti yang berhasil diamankan terkait kasus pembunuhan RFH.

Hasil Visum Keluar, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Gamaliel, Mayat Ditemukan di Lotus Garden Batam

Penemuan Mayat Setengah Telanjang Hebohkan Warga, Begini Penjelasan Kapolres

Marlin Dibekuk saat Beli Celana, Polisi Tangkap 6 Pelaku Pembunuhan Roni, Mayat Tangan Terikat

Diduga Otak Pembunuhan Roni, Mayat di Tiban Permai Batam, Polisi Bekuk Marlin Sinambela di Bogor

BREAKINGNEWS - Polisi Tangkap Otak Pelaku Pembunuhan Roni, Mayat Tangan Terikat di Tiban Batam

Seperti yang diketahui, mayat RFH awalnya berhasil ditemukan pada Rabu (28/2/2019) lalu, di sekitar hutan Perumahan Bukit Tiban Permai

Diberitakan sebelumnya, hingga saat ini Polresta Barelang telah berhasil mengamankan 6 orang pelaku. (tribunbatam.id/dipa nusantara)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved