Pembangunan CitraPlaza Nagoya on Schedule, 2021 Serah Terima

Dirilis pada akhir tahun 2017, pemasaran dan pembangunan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, Batam

Pembangunan CitraPlaza Nagoya on Schedule, 2021 Serah Terima
Istimewa
Proyek CitraPlaza Nagoya 

Di tengah kekhawatiran melambatnya pembangunan high-rise building, ketepatan waktu serah terima menjadi hal yang sangat penting

TRIBUNBATAM.id - Dirilis pada akhir tahun 2017, pemasaran dan pembangunan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, Batam berkembang pesat dan mendapat respon positif warga Batam,  masyarakat wilayah sekitarnya, serta investor dari mancanegara (Singapura dan Malaysia).

Mendengar nama proyeknya saja, orang pasti langsung tahu, bahwa proyek berkonsep mixed-use integrated development ini berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu Nagoya, Batam.

Kawasan Nagoya sendiri merupakan episentrum dari seluruh aktifitas peradaban, “surga belanja”, sekaligus kawasan iconic kota Batam.

Di kawasan ini setidaknya terdapat sekitar 100 hotel, 20 kantor perbankan, 8 pusat perbelanjaan, ratusan restoran segala jenis kuliner, ratusan pertokoan, puluhan perusahaan jasa travel, lembaga pendidikan khusus, money changer, dan lain sebagainya.

Inilah yang membuat Nagoya menjadi kawasan paling prime di Pulau Batam sejak dahulu hingga kini.

Keterbatasan lahan di Nagoya berdampak pada investasi properti menjadi sangat menarik dan menguntungkan, terutama hunian high-rise building (apartemen).

Para investor cerdas tentunya lebih memilih menginvestasikan uang di lokasi prime di Batam, dekat dengan pusat perbelanjaan, kuliner, wisata, dan gaya hidup, dan itu adanya di Nagoya.

 “Saat ini kawasan Nagoya masih sangat diminati investor, karena di samping kenyamanan dan kemudahan hidup, kawasan Nagoya juga memberikan keuntungan dari kenaikan nilai investasi properti yang cukup signifikan. Terbukti dari pemasaran apartemen CitraPlaza Nagoya. Di awal peluncurannya, harga jual unit apartemen proyek terbesar di kawasan Nagoya ini sudah naik sekitar 10 hingga 15 persen,” jelas Nararya Ciputra Sastrawinata Direktur Grup Ciputra.

Kuatnya magnet Nagoya sebagai kawasan investasi terfavorit di Batam, tercermin dari suksesnya penjualan apartemen CitraPlaza Nagoya, Tower 1.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved