Kenalkan Produk Unggulan, Miracle Aesthetic Clinic Lakukan Kunjungan Ke Tribun Batam

eneral Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Yatmie bersama Sales & Marketing Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Jannie

Kenalkan Produk Unggulan, Miracle Aesthetic Clinic Lakukan Kunjungan Ke Tribun Batam
Tribunbatam
General Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Yatmie bersama Sales & Marketing Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Jannie berfoto bersama GM Bussiness Tribun Batam, Danang Purwoko dan Manajer Iklan Tribun Batam saat mengunjungi kantor Tribun Batam, Kamis (21/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id - General Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Yatmie bersama Sales & Marketing Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Jannie mengunjungi Kantor Tribun Batam, Kamis (21/3/2019).

Kunjungan sekaligus ajang silaturahmi ini di sambut langsung oleh GM Business Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo beserta jajaran di ruang meeting Kantor Tribun Batam. 

Dalam kunjungannya ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang lebih baik.

Hal-hal yang dibahas dalam kunjungan ini  mengenai Delivering Value yang artinya nilai estetika yang dimiliki oleh Miracle Aesthetic Clinic Batam agar dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat Batam.

General Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam, Yatmie mengungkapkan bahwa selain masyarakat Batam klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic juga didatangi oleh konsumen yang datang dari luar Kota Batam.

 “Bahkan ada konsumen yang perawatan di tempat kita datang dari Singapura hal itu membuktikan bahwa klinik kecantikan kami sama baiknya seperti yang ada disana,” ujar Yatmie.

Miracle Aesthetic Clinic cabang Batam telah berdiri sejak tahun 2005 memiliki standar perawatan yang ditawarkan oleh dokter dan klinik di Singapura.

“Keunggulan kami dibanding dengan klinik kecantikan lainnya adalah proses perawatan dan alat yang kami miliki sama baiknya dengan yang ada di Singapura, jadi masyarakat Batam tidak perlu jauh-jauh lagi melakukan perawatan karena di Batam juga tersedia bahkan harganya lebih murah dibandingkan yang ada disana,” sambung Yatmie.

Pada kesempatan itu Yatmie juga mengungkapkan bahwa hadirnya Miracle Aesthetic Clinic di Kota Batam diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Batam.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved