BATAM TERKINI

TERUNGKAP! Setelah Bunuh Roni, Marlin Buang Korban ke Hutan Pakai Becak Ditutup Besi

Marlin Sinambela, tersangka yang diduga menjadi otak kasus pembunuhan Roni mengaku membuang mayat korban menggunakan becak motor yang ditutupi besi.

TERUNGKAP! Setelah Bunuh Roni, Marlin Buang Korban ke Hutan Pakai Becak Ditutup Besi
TRIBUNBATAM/DIPA NUSANTARA
Marlin Sinambela, satu di antara 6 tersangka yang diduga menjadi otak kasus pembunuhan Roni mengaku membuang mayat korban menggunakan becak motor yang ditutupi dengan besi. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Hal baru terungkap saat ekspose kasus pembunuhan Roni, mayat dengan tangan terikat yang ditemukan membusuk di kawasan Tiban Permai, Batam yang melibatkan enam tersangka.

Dalam ekspose yang digelar di Mapolresta Barelang, Jumat (22/3/2019) tersebut Marlin Sinambela, tersangka yang diduga menjadi otak kasus pembunuhan Roni mengaku membuang mayat korban menggunakan becak motor yang ditutupi dengan besi.

"Iya pak. Saya membuangnya menggunakan motor itu pak," kata Marlin ketika Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, menanyakan perihal keberadaan becak motor tersebut.

Dari pengakuan Marlin, dirinya sengaja memasukkan mayat RFH ke dalam becak motor tersebut melalui salah satu pintu yang terdapat di sela-sela besi yang ada.

"Dari bagian belakang pak becaknya saya masukkan. Besi-besi ini sebagai penutup," pengakuannya.

Akibat perbuatannya tersebut, MS bersama kelima rekannya harus mempertanggungjawabkan tindakan sadis dan biadab itu.

Saat Ekspose, Marlin Tersangka Pembunuhan Roni, Mayat Tangan Terikat di Batam Dipapah Saat Jalan

Hasil Visum Keluar, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Gamaliel, Mayat Ditemukan di Lotus Garden Batam

Marlin Dibekuk saat Beli Celana, Polisi Tangkap 6 Pelaku Pembunuhan Roni, Mayat Tangan Terikat

9 Fakta Pembunuhan Roni Hasibuan di Batam, Terungkap karena Gigi Palsu hingga Marlin Ditangkap

"Tersangka dikenakan dakwaan berdasarkan pasal 340 juncto pasal 170 ayat 2 KUH Pidana. Dengan hukuman, pidana mati, kurungan seumur hidup, atau penjara paling singkat selama 20 tahun," ujar Kombes Pol Hengki ketika memimpin ekspose.

Diberitakan sebelumnya, motif dari MS terhadap pembunuhan RFH adalah cemburu atau sakit hati akibat istrinya berselingkuh dengan korban.

Marlin Dibekuk di Bogor

Setelah sebelumnya menjadi buron, polisi akhirnya berhasil membekuk Marlin Sinambela alias Mabeas yang diduga menjadi otak pelaku Pembunuhan Roni Friska Hasibuan, mayat dengan tangan terikat yang dibuang di kawasan Tiban Permai0.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved