MOTOGP 2019

MotoGP 2019 - Valentino Rossi Cemburu pada Suzuki dan Sindir Yamaha: Tak Berubah dari Tahun Lalu

Pebalap Yamaha Valentino Rossi cemburu melihat perkembangan yang diperlihatkan tim Suzuki selama musim dingin yang ditunjukkan di MotoGP Qatar

MotoGP 2019 - Valentino Rossi Cemburu pada Suzuki dan Sindir Yamaha: Tak Berubah dari Tahun Lalu
Crash.net
Persaingan ketat di barisan depan MotoGP Qatar 2019 

TRIBUNBATAM.id - Pebalap Yamaha Valentino Rossi cemburu melihat perkembangan yang diperlihatkan tim Suzuki selama musim dingin yang ditunjukkan pada seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar. 

Pada MotoGP Qatar pekan lalu, Suzuki memang menunjukkn hasil yang menakjubkan karena Alex Rins bisa bersaing di barisan depan, kendati akhirnya gagal meraih podium, setelah disalip oleh Cal Crutchlow.

Alex Rins finis di depan Valentino Rossi yang berjuang keras dari lapisan kedua ke barisan depan dan akhirnya finis di posisi kelima.

Sepanjang balapan, Alex Rins terlibat pertarungan hebat dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso meskipun tercecer di beberapa lap terakhir sehingga akhirnya disalip Cal Crutchlow.

Tidak hanya Alex Rins, performa rokie mereka, Joan Mir, juga tampil mengesankan karena finis di posisi 8.

Joan Mir finis di belakang pebalap Monster Energy Yamaha yang merih pole MotoGP Qatar 2019, averick Vinales. 

Melihat hasil dua pebalap tersebut menunjukkan bahwa motor GSX-RR sangat menjanjikan.

Valentino Rossi percaya para mekanik Suzuki bekerja keras selama musim dingin sehingga tim yang hanya tampil dengan dua pebalap tersebut --tanpa trim satelit-- mampu bersaing di tengah kepungan tim-tim lain.

Sementara Rossi merasa kinerja Yamaha "kurang lebih sama dengan 2018", bermasalah di sekitar cengkeraman, traksi bagian belakang serta kecepatan.

Dilansir TribunBatam.id dari Crash.net, Valentino Rossi mengatakan bahwa Suzuki terlihat menanjak performanya selama periode pengujian musim dingin.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved