Bzzworld Travel, Bisnis Traveling Online Resmi Diluncurkan di Kota Batam

Bzzworld Travel, sebuah platform bisnis traveling online yang memungkinkan anda untuk menjelajahi dunia melalui perjalanan

Bzzworld Travel, Bisnis Traveling Online Resmi Diluncurkan di Kota Batam
ist
Mr. Seto selaku JMI Chief Operating Officer dan Mr. Mirko Francioni selaku CEO Bzzworld Travel berfoto bersama sebelum launching Bzzworld Travel di Radisson Golf & Convention Center, Batam, Sabtu, (23/3) 

TRIBUNBATAM.id - Bzzworld Travel, sebuah platform bisnis traveling online yang memungkinkan anda untuk menjelajahi dunia melalui perjalanan dengan jaminan harga terendah hingga 50 persen disbanding situs pemesanan lain telah resmi diluncurkan di Kota Batam, Sabtu (23/3/2019).

Acara yang digelar di  Ballroom 2 Ground Floor Radisson Golf & Convention Centre, Batam dihadiri langsung oleh  Mr. Seto selaku JMI Chief Operating Officer dan Mr. Mirko Francioni selaku CEO Bzzworld Travel.

Bekerjasama dengan JMI produk, situs pemesanan ini tidak memiliki batasan waktu dalam menjalankan bisnis Travel Online ini.

 “ Lewat Bzzworld Travel kami ingin menggabungkan antara income travel dan sosial media menjadi satu kesatuan,” ujar Pria asal Italy ini

 Mirko mengungkapkan bahwa Bzzworld Travel menawarkan harga yang kompetitif dan lebih terjangkau dibanding platform pemesanan online lainnya,

 “Bzzworld Travel telah menyiapkan banyak kemudahan untuk platformnya, sehingga tidak perlu membangun website dari nol bahkan tidak perlu melisting satu persatu hotel,resort dan lainnya karena semua sudah disiapkan,” sambung Mirko.

Download Lagu MP3 Younglex feat MASGIB Nyeselkan, Ada Lirik Lagu, Video Klip, dan Cara Download

Tak perlu menjadi ahli di bidang Travel, Bzzworld Travel memberikan produk dengan investasi  yang rendah, dan risikio untuk mengalami kerugian  pun sangat rendah sehingga konsumen tidak perlu merasa takut.

Bzzworld Travel  memiliki lebih dari satu juta mitra hotel yang akan terus bertambah, 25.000 cruise, 50.000 rental mobil, 22.000 tour & activities serta  1.000 penerbangan yang dapat diakses di seluruh dunia.

Pada kesempatan itu Mr. Seto selaku JMI Chief Operating Officer menyampaikan bahwa selain di Batam Bzzworld Travel juga akan melakukan  roadshow di beberapa kota di  Indonesia.

“ Setelah Batam kita juga akan kunjungi Balikpapan, Bali dan daerah lainnya di Indonesia agar masyarakat bisa lebih mengenal Bzzworld Travel,” ujar pria Asal Malaysia ini

 Seto juga menjelaskan demi kemudahan penggunanya, Bzzworld Travel telah menyediakan 9 bahasa di platform tersebut, serta Customer Service yang akan melayani penggunanya setiap hari dan juga mampu berkomunikasi dengan 9 bahasa.

 Kemudahan melakukan pemesanan online lewat Bzzworld pernah dialami oleh Villan, salah satu anggota yang sudah bergabung di Bisnis ini.

“Saya pernah menggunakan platform ini untuk menyewa mobil di Amerika dan di Indonesia saya pernah menggunakannya di Bandung. Harganya jauh lebih rendah dibandingkan di situs pemesanan lainnya, sehingga saya sangat puas sudah bergabung menjadi bagian dari Bzzworld Travel,” ujar Villan.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved