BATAM TERKINI

Gojek Batam Ajak Mitra Driver & Keluarga Bersatu Dalam Sportivitas di Festival Olahraga Mitra

Pada kesempatan kali ini, GOJEK mengajak ribuan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk menyalurkan energi positif

Gojek Batam Ajak Mitra Driver & Keluarga Bersatu Dalam Sportivitas di Festival Olahraga Mitra
IST
Gojek Batam ajak ribuan mitra driver berpartisipasi dalam kegiatan Festival Olahraga Mitra di Lapangan Ikan Daun 22-24 maret 2019 

Gojek Batam Ajak Mitra Driver & Keluarga Bersatu Dalam Sportivitas di Festival Olahraga Mitra

TRIBUNBATAM.id, BATAM - GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK.

Oleh karena itu, GOJEK terus menjaga kesejahteraan mitra dan membina tali silaturahmi yang erat melalui berbagai inisiatif dari dan untuk mitra.

Pada kesempatan kali ini, GOJEK mengajak ribuan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk menyalurkan energi positif dan semangat kebersamaan dengan berpartisipasi dalam kegiatan Festival Olahraga Mitra (FOM) GOJEK di 68 kota di Indonesia, termasuk Batam.

Kegiatan ini merupakan kompetisi khusus mitra driver GOJEK yang bertujuan untuk mewadahi mitra driver serta keluarganya dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 22 - 24 Maret 2019 di Lapangan Ikan Daun dan final di Colloseum Futsal ini melibatkan sekitar empat ratus mitra GOJEK Batam dan keluarganya.

“Festival Olahraga Mitra merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen kami untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan. Kami juga berharap festival ini dapat mempererat relasi antar mitra GOJEK agar melebur dalam solidaritas yang positif, dan menjadi ajang menyalurkan ekspresi, sehingga nantinya dapat bekerja dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” ungkap Erika Agustine selaku Pejabat Sementara Vice President GOJEK Indonesia untuk Regional Sumatera.

Alami Kemarau Panjang, Masyarakat Gelar Salat Istisqa di Halaman Mapolres Tanjungpinang

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 - Persebaya Soroti Striker Naturalisasi PS Tira Persikabo

Joko Driyono Ditahan Terkait Skandal Pengaturan Skor, Begini Tanggapan PSSI

Peringkat FIFA Timnas Indonesia Usai Kalahkan Myanmar 2-0, Mampukah Naik dari 5 Besar ASEAN?

Berlangsung sejak tahun 2015 dengan nama Driver Cup, dahulu kegiatan ini hanya diselenggarakan di 15 kota.

Tahun ini, FOM diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Ragam kompetisi olahraga dan permainan yang dijalankan disesuaikan dengan minat dan aspirasi masing-masing kota.

Halaman
123
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved