BATAM TERKINI

Gubernur Nurdin Basirun Lantik Pengurus Baru PK-NTT Periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri Batam

Gubernur Nurdin Basirun Lantik Pengurus Baru PK-NTT Periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri

Gubernur Nurdin Basirun Lantik Pengurus Baru PK-NTT Periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri Batam
IST
Ketua PK - NTT Anggelinus foto bersama gubernur Kepri dll 

Gubernur Nurdin Basirun Lantik Pengurus Baru PK-NTT Periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri

TRIBUNBATAM.id - Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) kota Batam sukses melantik Pengurus baru periode 2018- 2022, Sabtu (23/3/2019).

Di hadapan 5000 orang masyarakat NTT se Kepri, serta tokoh-tokoh Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Nurdin Basirun melantik Pengurus baru PK-NTT.

Pelantikan yang di gelar di Dataran Alun-alun Engku Putri berjalan lancar dan penuh dengan kegembiraan.

Hal ini terlihat begitu antusias masyarakat NTT yang hadir pada acara pelantikan tersebut, berbagai tarian, serta joget kreasi yang di pentaskan pada pelantikan kali ini di antaranya Dolo dan Jai.

Pada kesempatan ini tak hanya Nurdin, hadir juga tokoh masyarakat Kepri lainnya seperti Ismeth Abdullah, anggota DPR RI Nyat Kadir, Wakil Wali Kota Batam Amzakar Ahmad, anggota DPD RI asal Kepri HariPinto dan Danrem 033, Gabriel Lema serta ketua Perkit Kepulauan Riau,ketua Perkit Kota Batam, ketua Perkit tanjung Pinang, dan seluruh toko masyarakat NTT kota Batam.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 13.00- 17.00 WIB di awali dengan beberapa lomba Kreasi tari Gemu Famire, dan yang berhasil menjuarai perlombaan tersebut di raih oleh Kelompok BP Batam.

Selain itu turut hadir artis NTT /pencipta lagu Gemu Famire Nyong Franco, yang tidak luput dari perhatian masyarakat PK- NTT Yang hadir dan terlarut dalam suasana kegembiraan.

Nurdin Basirun pada sambutannya pada kesempatan yang penuh keakraban dan kebahagiaan ini mari kita tidak perna merasa bosan memanjatkan puji dan syukur kita kepada Allah SWT atas berkat dan hidayahnya yang telah di limpahkan kepada kita.

Gubernur Nurdin Basirun melantik pengurus baru PK-NTT periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3/2019).
Gubernur Nurdin Basirun melantik pengurus baru PK-NTT periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3/2019). (IST)

Sehinnga dengan hikmat yang di amanahkan kepada saya untuk melantik PK-NTT periode 2018 - 2022, mari kita sama- sama mendoakan semoga pengurus baru ini selalu mendapatkan berkah dan petunjuk dari Tuhan yang Maha kuasa.

Oleh karena itu dengan segala potensi yang ada mari kita bergandengan tangan bahu membahu untuk membangun Provinsi Kepulauan Riau, malam ini kita berada satu malam di NTT bersama masyarkat Kepulauan Riau yang ada di Kota Batam, hanya satu yang saya minta mari kita jaga kerukunan antar suku dan agama.

Saya tau peran masyarakat Kepri , seluruh etnis suku yang ada sudah memberikan kontribusi yang besar untuk membangun masyarakat Kepri, apalagi kita tau masyarakat NTT adalah masyarakat yang setia, masyarakat yang konsekuensi , pekerja keras pantang meyerah ini adalah salah satu modal seperti yang sering bapak Presiden ingatkan kepada kita mari kita jaga aset dan Bangsa Negara ini sebagai modal dasar pembangunan sambungnya.

Dua Tim ASEAN Dipastikan Tersingkir di Kualifikasi Piala Asia U23 2020

Prabowo Sebut Kebocoran Anggaran Negara Rp 1.000 Triliun: Ini Adalah Kelemahan Sistem Kita

Video Sambutan Suporter Vietnam pada Suporter Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23 2020: Welcome!

Terimakasih kepada seluruh masyarakat NTT yang sudah saling bahu membahu membangun Kepri, kita sama-sama selalu menjaga keamanan agar selalu kondusif , yang terakhir ke depan ada proyek besar yang harus kita kerjakan besama- sama yakni persatuan dan kesatuan merapatkan barisan untuk Pemilu yang aman dan damai bersama TNI-Polri di Kepri.

Sementara itu hal senada juga di sampaikan Ketua PK-NTT Anggelinus dalam sambutan nya beliau mengajak seluruh masyarakat yang ada di kota Batam agar program yang di jalankan oleh pemerintah sekarang hukumnya wajib kita harus mendukung , kita harus menjaga tatacara dan adat isti adat, apa yang sudah di rintis oleh tokoh Kepri, kita harus jalankan sesuai dengan aturan, lewat Kepengurusan kami yang baru ini saya selaku Ketua yakin kedepan optimis kota Batam akan semakin maju, karena kita punya misi yang sama yakni menjaga kota Batam, dan kepri agar tetap aman.

Pada kesempatan ini juga saya ingin mengajak perdamaian yang kita bangun bukan permusuhan karena, kita orang NTT, kita orang Flores, kita orang Timur, muka boleh garang, fisik boleh tegap tapi hati kita harus lembut dan baik sambung Anggelinus. (*)

Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved