LIGA INDONESIA

Jelang Persebaya vs Tira-Persikabo, Djanur Siapkan Variasi Serangan, Irfan Jaya Bisa Jadi Solusi

Laga antara Persebaya vs Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala presiden 2019 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada 29 Maret mendatang

Jelang Persebaya vs Tira-Persikabo, Djanur Siapkan Variasi Serangan, Irfan Jaya Bisa Jadi Solusi
TWITTER/football5star
Perempat Final Piala Presiden Persebaya vs Tira-Persikabo 

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA -  Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mulai menyusun cara untuk menghadapi Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Mantan pelatih Persib Bandung ini sudah menyiapkan beberapa strategi guna membongkar pertahanan Tira yang pada fase penyisihan grup A sulit ditembus.

Sebelumnya Persebaya hanya bisa meraup satu poin dari hasil hasil imbang 0-0 melawan Tira Persikabo saat babak penyisihan grup A itu.

Dengan banyaknya variabel serangan yang telah ia rancang dalam sepekan ini, Djadjang berharap pemainan Persebaya tidak akan mudah ditebak lawan.

"Tidak juga (menebak cara main Persebaya), saya pikir kita punya banyak variasi dan tidak mengandalkan satu cara saja," kata Djadjang, Jumat (22/3/2019).

Laga antara Persebaya vs Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala presiden 2019 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada 29 Maret mendatang.

Keduanya dituntut untuk menang karena babak 8 besar Piala Presiden 2019 menggunakan format single match atau sistem gugur.

BREAKING NEWS. Persib Bandung Sampai di Batam, Viking Batam Konvoi Iringi Bus Persib

PERSIB KE BATAM - Daftar 24 Pemain Persib Bandung yang Diboyong dan Latihan di Batam

PERSIB KE BATAM - Pemain Baru Persib Bandung yang Gabung ke Batam Lewat Singapura?

BERITA PERSEBAYA - Pemain Persebaya Kembali dari Timnas, Djanur Optimis Bisa Kalahkan Tira-Persikabo

Irfan Jaya Jadi Solusi

Irfan Jaya, salah satu sayap andalan Persebaya akui sudah temukan solusi untuk bisa tembus pertahanan Tira Persikabo jelang laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/3/2019).

Sebab, berkaca dari pertemuan pertama fase grup A saat bermain di Bandung (12/3/2019) lalu di mana Persebaya hanya bermain imbang 0-0. Pemain asal Bantaeng itu mengaku kesulitan menembus pertahanan Tira Persikabo.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved