BATAM TERKINI

Hutan di Sekupang Terbakar, Warga Tonton Proses Pemadaman Kebakaran Oleh Petugas Damkar

Proses pemadaman hutan yang terbakar menjadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas di jalan Diponegoro Sekupang, Batam, Selasa (26/3/2019).

Hutan di Sekupang Terbakar, Warga Tonton Proses Pemadaman Kebakaran Oleh Petugas Damkar
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Satu unit mobil Damkar BP Batam berupaya melakukan proses pemadaman. Karena api masih ada, satu unit mobil damkar bantuan kembali didatangkan ke lokasi di tengah kebakaran hutan yang mulai meluas, Selasa (26/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Proses pemadaman hutan yang terbakar menjadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas di jalan Diponegoro Sekupang, Batam.

Dari hasil pantauan Tribun ditengah proses pemadaman hutan yang terbakar oleh petugas damkar, terlihat sejumlah pengendara yang melintas di pinggir jalan diponegoro Sekupang berhenti dan menepi untuk sekedar melihat proses pemadaman oleh petugas pemadaman kebakaran d itengah teriknya matahari.

"Waduh kembali lagi hutan terbakar, cepat kali apinya ya langsung melahap semuanya,"kata salah satu pengendara yang menyaksikan proses pemadaman,Selasa (26/03/2019).

Sementara itu, di tengah proses pemadaman satu unit mobil damkar BP Batam masih berupaya melakukan proses pemadaman, satu unit mobil damkar bantuan kembali datang ke lokasi di tengah kebakaran hutan yang mulai meluas.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hutan kembali terjadi di Wilayah Sekupang, kali ini terjadi di hutan tepat di pinggir Jalan Diponegoro Sekupang, Batam.

Dari hasil pantauan Tribunbatam.id di lokasi, terlihat hutan di pinggir jalan Diponegoro Sekupang terbakar.

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Sembuh Total? Simak Penjelasan Berikut Ini

BREAKINGNEWS - Hutan di Samping Jalan Diponegoro Sekupang Terbakar, Begini Kondisinya!

Hari Ini, (26/3) Sejumlah Wilayah Batam Bakal Mati Lampu, Cek Lokasi dan Jadwal Pemadaman Disini

Salah Ambil Rute, Pesawat British Airways Nyasar 800 Kilometer dari Kota Tujuan

Kelelahan & Sakit, V BTS Nyaris Pingsan Saat Konser Di Hongkong, Langsung Dipapah RM BTS & Jin BTS

Satu unit mobil damkar dari BP Batam sudah turun di lokasi melakukan proses pemadaman oleh petugas Damkar.

Penyebab kebakaran hutan sampai sejauh ini belum diketahui, namun kebakaran hutan dari informasi yang diperoleh di lapangan terjadi sekitar pukul 09:30 WIB.

"Tadi kalau tidak salah sekitar pukul 09:30 WIB pak," kata Sujono salah satu saksi yang berada di lokasi kebakaran, Selasa (26/3/2019).

Sujono juga menyebutkan, kebkaran hutan terlihat sangat luas, api juga terlihat sangat cepat melahap sejumlah pepohonan dan dedaunan yang gersang dilokasi hutan.

"Apinya sangat cepat menyebar membakar hutan, mungkin karena angin yang kencang," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved