TANJUNGPINANG TERKINI

Sampaikan Pesan ke Warga, Begini Cara Polsek Tanjungpinang Kota Rangkul Warga dalam Kamtibmas

"Kita melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki dengan bersambang bercerite di sekitar jalan pasar ikan -Tanjungpinang, Patroli jalan kaki dipimpin ole

Sampaikan Pesan ke Warga, Begini Cara Polsek Tanjungpinang Kota Rangkul Warga dalam Kamtibmas
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Dengan berjalan kaki jajaran Polsek Tanjungpinang Kota menjalankan patroli di seputaran pasar baru Tanjungpinang Kota 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Hal berbeda dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Kota, Selasa (26/3/2019) nampak rombongan anggota Polsek Tanjungpinang Kota berjalan kaki menyusuri wilayah pertokoan dan pasar di Tanjungpinang Kota.

Mereka saat itu melaksanakan Patroli tanpa kendaraan alias jalan kaki.

Patroli jalan kaki menurut Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah efektif dalam mendekatkan Polri kepada masyarakat dengan tujuan agar terjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi dan informasi.

"Kita melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki dengan bersambang bercerite di sekitar jalan pasar ikan -Tanjungpinang, Patroli jalan kaki dipimpin oleh Waka Polsek Kota bersama 3 orang personil polsek," kata Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah.

Kunjungi Basarnas Tanjungpinang, Bagus Puruhito Akan Siapkan Pesawat dan Kapal Dukung Oprasional

KPK Panggil Semua Wali Kota dan Bupati di Kepri ke Kantor Gubernur, Tanjungpinang Diwakili Wawako

Alami Kemarau Panjang, Masyarakat Gelar Salat Istisqa di Halaman Mapolres Tanjungpinang

Bawa Desainer & Pengrajin Batam, Dekranasda Kenalkan Batik Saat BBFW 2019 di Tanjungpinang

Kanit Samapta Polsek Tanjungpinang Kota Ipda Jul Ilham memberikan himbauan kamtibmas kepada para penarik becak yang beroperasi disekitar jalan pasar ikan agar memperhatikan keselamatan pejalan kaki dan tidak melawan arus lalu lintas yang sering membuat kemacetan diseputar jalan pasar ikan dan jalan gambir.

"Kita banyak menerima keluhan dari pengendara kendaraan bermotor bahwa di seputaran jalan pasar ikan, jalan plantar 2 dan jalan gambir sering terjadi kemacetan disebabkan oleh penarik becak yang melawan arus," ungkapnya.

Dalam kegiatan Patroli jalan kaki Polsek menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada para tukang ojek yang sedang mangkal untuk memperhatikan dan menghimbau penumpang untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaan.

Tujuanya sehingga tidak menjadi korban penjambretan.

"Serta kepada tukang parkir agar lebih waspada terhadap kendaraan yang dijaga. Agar tidak terjadi kehilangan kendaraan ataupun helm. Dan tukang becak agar tidak melawan arus yang dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan lalulintas. Kalau ada tindak pidana segera melapor," ungkapnya.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved